Narji dan Denny Cagur Blak-Blakan Penyebab Keduanya Renggang

TRENDING | 2 Desember 2019 16:41 Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Merdeka.com - Grup lawak, Cagur dianggotai oleh tiga orang, Narji, Denny, dan Wendy. Lebih dari 20 tahun grup lawak ini meramaikan dunia hiburan tanah air. Sayangnya akhir 2018 lalu, Narji memutuskan keluar dari Cagur.

Keluarnya punggawa Cagur, membuat Denny kecewa dengan keputusan sahabatnya. Dengan keluarnya Narji, membuat grup Cagur terpecah dan tak lagi tampil bertiga.

Sempat renggang dan jarang tampil bersama, Narji yang saat itu diundang di salah satu acara bincang-bincang diberi kejutan dengan kehadiran Denny.

Untuk pertama kali setelah kabar renggangnya hubungan Narji dan Cagur, dua sohib ini dipertemukan kembali di layar televisi. Keduanya blak-blakan mengenai kabar renggangnya hubungan Cagur setelah Narji memutuskan keluar.

1 dari 4 halaman

Cerita Awal Bertemunya Narji dan Denny

Di acara yang dipandu Raffi Ahmad itu, Narji menceritakan singkat perjalanannya bersama Cagur. Dimulai sejak 1996, saat ia dan Denny kuliah di kampus yang sama tapi belum saling kenal.

 /></p>
<p style=2019 Instagram Denny Cagur

"Waktu itu ada lomba lawak nasional, hadiahnya lumayan... Karena gue tahu ada anak kelas sebelah yang lucu, si Denny, gue cari dia. Ternyata dia juga nyari gue..." Cerita Narji.

Setelah pertemuan itu, Denny, Narji dan Sapto, membentuk Cagur dan mengikuti lomba lawak tersebut. Saat itu, Cagur tidak berhasil menjadi pemenang, tapi mendapat juara 3. Sejak saat itu, karier Cagur dimulai.

2 dari 4 halaman

Keakraban Narji dan Denny Cagur

Masih dalam acara yang sama, Narji menyebutkan kalau di antara personel Cagur lainnya yang sering gonta-ganti, ia paling dekat dengan Denny.

 /></p>
<p style=2019 Youtube TransTV Official

"Dulu, dia sering nginep tiga hari di rumah gue, tiga hari selanjutnya, gue tidur di rumahnya, ya gitu keakraban kita..." ujar Narji.

Keakraban yang sudah dibangun sejak 1996, harus retak ketika Narji memutuskan untuk keluar dari Cagur akhir 2018 lalu. Mendengar keputusan sahabatnya itu, Denny merasa kecewa.

3 dari 4 halaman

Alasan Narji Keluar dari Cagur

Kekecewaan Denny berujung ke renggangnya hubungan sahabat yang sudah dibangun selama 20 tahun lamanya. Keduanya jadi jarang tampil bersama di televisi, bahkan tak pernah.


 /></p>
<p style=2019 Youtube TransTV Official

Ketika ditanya Raffi apa alasan Narji keluar dari Cagur, Narji menjawab, "Setiap orang punya pilihan. Gue memilih dengan cara gue sendiri..." lalu dilanjutkan dengan candaan.

Tak berapa lama, muncul Denny dari belakang studio. Untuk pertama kalinya setelah setahun lamanya, Narji dan Denny kembali satu layar.

4 dari 4 halaman

Narji dan Denny Blak-blakan Soal Kerenggangan Mereka

Denny memeluk erat sahabatnya itu dengan gaya bercanda. Raffi kemudian melontarkan pertanyaan kedua sohib itu untuk meluapkan ketidaksukaan masing-masing.
 /></p>
<p style=2019 Youtube TransTV Official

"Gue punya mimpi besar di Cagur, tapi kenapa lu harus keluar dari Cagur?" tanya Denny tegas. Lalu iya melanjutkan, "Sekecewa-kecewanya gue ke lu, gue gak bisa ngelupain sejarah kita, lomba bareng, susah bareng, miskin bareng, sampai kita ngrasain seperti sekarang," kata Denny.

Kemudian Narji mengatakan, "Gue sebel ama lu Den, kadang-kadang nggak terbuka. Tapi gimana pun juga gue bisa begini, karena perjalanan kita berdua dulu kita satu misi satu visi akhirnya apa yang kita cita-citain tercapai. Dan sampai detik ini gue nggak pernah lupa doain lu".

Kedua sahabat ini lalu berpelukan kembali. Raffi pun menutup acara dengan nada bercanda.

(mdk/snw)