Momen Keakraban Luna Maya dengan Sophia Latjuba, Asyik Ngobrol Hingga Bongkar Asmara

Momen Keakraban Luna Maya dengan Sophia Latjuba, Asyik Ngobrol Hingga Bongkar Asmara
TRENDING | 28 April 2020 12:42 Reporter : Kurnia Azizah

Merdeka.com - Dua mantan pacar Ariel Noah, Luna Maya dan Sophia Latjuba ngobrol secara virtual dengan begitu serunya dan akrab. Bincang santai membahas berbagai hal itu berlangsung selama 27 menit, baik dari kehidupan, keluarga, hingga asmara.

Situasi mendadak seru ketika Luna memberikan pertanyaan pamungkas di menit ke 24.40. Keduanya pun tertawa. Sophia bahkan sampai berekspresi mengangkat kedua tangannya.

Ingin tahu keseruan obrolan Luna Maya dan Sophia Latjuba hingga mendadak seru? Berikut ulasannya.

1 dari 12 halaman

Luna Curhat

Dua mantan kekasih Ariel Noah itu ngobrol dengan asyik menggunakan bahasa Inggris dan Indonesia. Sophia ingin tahu tujuan dari percakapan vlog yang akan dimulai bersama.

luna maya dan sophia latjuba

Channel YouTube Luna Maya ©2020 Merdeka.com

"I wanna do something to more producted. Ingin menyapa teman-teman, saya ingin jalan-jalan tapi dari rumah. Saya ingin menyapa teman-teman, mungkin orang yang bisa menginspirasi dari percakapan ini. Akhirnya rutin tiap hari zoom ke teman-teman," jelas Luna.

2 dari 12 halaman

Keadaan di Masa Karantina

Pertanyaan pertama Luna Maya pada ibu dua anak ini mengenai keadaan saat ini di masa pandemi Covid-19.

"Terima kasih Tuhan kita masih sehat. Kita udah karantina 35 hari. Sejak dengar ada kabar pandemi, meski pemerintah bilang di sini belum ada. Tapi kita berusaha mulai karantina," kata Sophia.

3 dari 12 halaman

Khawatirkan Anak-Anak

Sophia sebenarnya juga mengkhawatirkan keadaan keluarganya. Salah satunya anaknya, Manu dan sang bunda yang tinggal di Jerman.

"Belum waktunya ke sekolah sampai ada vaksin dan antibodinya kita sudah dites. Kita tidak tahu apakah tubuh kita sebenarnya kuat," papar Sophia.

4 dari 12 halaman

Selama di Rumah

Sophia lantas membeberkan kegiatan yang dilakukannya di rumah selama masa pandemi.

luna maya dan sophia latjuba

Channel YouTube Luna Maya ©2020 Merdeka.com

"Sehari-hari ngapain aja Sophi? Seperti memasak?," tanya Luna.

"Awalnya saya sudah berencana, Okey saya akan produktif di rumah. Membuat instagram live seperti orang lain. Bangun, bikin kopi, tiba-tiba sudah dua jam berlalu. Mau masak, eh si mbaknya udah masak," jawab Sophia.

"Mau ngerjain yoga, dan kemudian eh tiba-tiba udah malam. Tapi saya merasa nggak pernah merasa sibuk," tambahnya.

5 dari 12 halaman

Luna Ingin Tahu Rahasia Cantik Sophia

Luna Maya memiliki keinginan jika kelak seusia Sophia tetap cantik dan sehat. Diketahui, Sophia saat ini berusia 49 tahun.

luna maya dan sophia latjuba

Channel YouTube Luna Maya ©2020 Merdeka.com

"Dari tahun delapan puluhan atau sembilan puluhan, berbagai zaman bahkan hingga tahun dua ribuan jadi ikon kecantikan. Bagaimana perasaan mu?," tanya Luna.

"Banyak perempuan yang iri padamu," tambahnya.

"Saya tidak pernah merasa seperti itu," jawab Sophia.

"Terus terang sih Luna. Saya selalu lihat di depan cermin tiap hari, 'How could you?' apalagi lihat zaman dulu, masak aku dulu punya pacar?" tambahnya.

6 dari 12 halaman

Makin Seru Soal Asmara

Luna begitu penasaran dengan kabar asmara terbaru Sophia. Namun reflek yang terlontar begitu lucu dan mencuri perhatian. Sophia merasa memiliki kekurangan.

luna maya dan sophia latjuba

Channel YouTube Luna Maya ©2020 Merdeka.com

"Pertanyaan terakhir, apakah Sophia Latjuba sekarang sedang jatuh cinta?," tanya Luna.

"Wuuu..." reflek Sophia menimpali sembari mengangkat kedua tangannya.

"You know, I mean sedang jatuh cinta itu kan nggak selalu terhadap pasangan kan?," tambah Luna.

"Saya selalu jatuh cinta dengan hidupku, saya selalu mencintai anak ku, mencintai peliharaanku, aku cinta pekerjaanku, menuju pasangan. Saya mencintai pasangan saya," ujar Sophia.

7 dari 12 halaman

Luna Malu-Malu Dipuji Sophia

Luna masih mengorek rahasia kecantikan dan awet muda perempuan berdarah Jerman dan Bugis ini. Namun, Sophia justru memuji Luna yang dinilainya begitu cantik.

luna maya dan sophia latjuba

Channel YouTube Luna Maya ©2020 Merdeka.com

"Kamu adalah wanita paling cantik di negeri ini," ujar Sophia dengan bahasa Inggris.

"Ah tidak, itukan cuma luarnya aja," tukas Luna sembari malu-malu.

"Tapi yang pengen aku ini adalah waktu nanti aku seusia Sophi, aku ingin terlihat sepertimu. Kamu tahu, yang tetap sehat, stay fit, impian banyak perempuan," tambahnya.

8 dari 12 halaman

Tidak Ingin Usai

Percakapan yang begitu seru dan menampilkan kecerdasan dari keduanya benar-benar menarik. Sophia tidak ingin obrolan ini jadi yang terakhir.

"Jangan jadikan ini sebagai akhir pertemuan," papar Sophia.

"Yap, mari tetap berhubungan. Kita tinggalnya nggak jauhan sih sebenarnya. Daerah-daerah Jakarta Selatan juga kan soalnya," jawab Luna.

9 dari 12 halaman

Ingin Jadi Ibu yang Baik

luna maya dan sophia latjuba

Instagram Sophia Latjuba ©2020 Merdeka.com

Sophia mengakui ada kesedihan akibat kegagalan rumah tangganya. Namun demikian, dia mengaku tidak terlalu merasa menyesal atas dua kali kegagalan pernikahannya itu.

Dia berharap bisa menjadi sosok ibu yang baik bagi kedua putrinya, Eva dan Manu.

10 dari 12 halaman

Sophia Cuma Mau Bahas Personal

Sebelum wanita kelahiran Bali, 26 Agustus ini menutup percakapan, tiba-tiba Sophia melontarkan kalimat yang membuat penggemarnya penasaran. Sophia hanya ingin mengutarakan pada Luna langsung melalui WhatApp.

"Ya berarti sebenarnya kan, mm...ah entar aja deh di WhatsApp aja, hhaha.." kata Sophia.

"Please stay happy and healthy," tutup Luna.

11 dari 12 halaman

Pujian Warganet

Obrolan Luna Maya dengan Sophia yang makin lama makin hangat dan seru membuat para penggemar ingin keduanya terus melanjutkannya. Mereka memuji kecerdasan dan kehebatan kedua wanita luar biasa ini.

"Saluuut... Dua dua nya sama sama smart.. Sama sama cantik.. Sama sama baik.. Sama sama berbesar hati...ngobrol Nyambung banget kayak sahabat dekat dan kayak nggak pernah ada ada masalah di antara mereka berdua.." tulis akun @Acan Lea.

"Gue ngliat ini adalah conversation between 2 kind and smart woman. Nggak kepikiran soal antara mantan atau apapun. Come on... Masa lalu biarlah masa lalu, hidup terus berlanjut," cuit akun @Andina Riez.

12 dari 12 halaman

Video Obrolan Luna Maya dan Sophia Latjuba

Berikut Video Obrolan Luna Maya dan Sophia Latjuba

(mdk/kur)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami