Penampakan Mobil Mewah Bos Indomaret Usai Tertimpa Kontainer, Begini Kondisinya

Penampakan Mobil Mewah Bos Indomaret Usai Tertimpa Kontainer, Begini Kondisinya
Penampakan Mobil yang Ditumpangi Bos Indomaret saat Kecelakaan. Instagram/@wowunix ©2021 Merdeka.com
TRENDING | 21 Oktober 2021 08:53 Reporter : Khulafa Pinta Winastya

Merdeka.com - Kecelakaan di Jalan Tol Cipularang kilometer 91 yang menewaskan direktur Indomaret Yan Bastian (64), mengundang keprihatinan dari banyak orang.

Yan mengalami kecelakaan dalam perjalanannya kembali ke Jakarta bersama keluarga pada Sabtu lalu. Sebuah truk kontainer terguling dan menimpa mobil SUV Hyundai yang dikendarai Yan hingga ringsek.

Baru-Baru ini, beredar sebuah rekaman video menunjukkan kondisi terkini mobil yang ditumpangi Yan dan keluarnganya saat terjadi insiden tersebut. Berikut videonya:

2 dari 4 halaman

Direktur Indomaret Alami Kecelakaan

wanita ungkap sosok mendiang direktur indomaret yan bastian
Tiktok/@karanitawulan ©2021 Merdeka.com

Yan Bastian mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipularang KM 91 dalam perjalanannya kembali ke Jakarta bersama keluarga pada Sabtu (16/10) lalu. Sebuah truk kontainer mengalami kecelakaan hingga terguling dan menimpa mobil SUV Hyundai bernopol B 1152 SSV yang dikendarai Yan.

Merchandising Director PT Indomarco Prismatama itu disebut meninggal di tempat setelah mobilnya ringsek tertimpa peti kemas. Sementara itu, tujuh anggota keluarganya yang lain berhasil selamat dan kini dalam perawatan di rumah sakit.

3 dari 4 halaman

Penampakan Mobil Mewah yang Dikendarai Yan Bastian

Belum lama ini, beredar sebuah video merekam potret kondisi mobil yang dikendarai Yan Bastian saat mengalami insiden kecelakaan tersebut. Melansir dari unggahan di Instagram @wowunix, mobil Hyundai Palisade bernopol B 1152 SSV tersebut terlihat dalam keadaan ringsek.

penampakan mobil yang ditumpangi bos indomaret saat kecelakaan
Instagram/@wowunix ©2021 Merdeka.com


Tampak bagian kabin pengemudi yang ditempati mendiang Yan Bastian ringsek dan hampir rata dengan kap mobil bagian depan. Hampir seluruh bagian kanan mobil tersebut ringsek dan nyaris rata.

Terlihat pula beberapa barang-barang seperti pakaian anak, bantal, dan juga botol yang berserakan di bagian dalam mobi yang ringsek itu. Terlihat pula jika airbag di mobil tersebut sudah keluar saat kecelakaan terjadi. Namun, gagal menyelamatkan sang pengemudi.

penampakan mobil yang ditumpangi bos indomaret saat kecelakaan
Instagram/@wowunix ©2021 Merdeka.com
4 dari 4 halaman

Video

Berikut video merekam kondisi mobil Yan Bastian pasca kecelakaan di Tol Cipularang, dilansir dari Instagram @wowunix, Kamis (21/10/2021):

 
 
 
View this post on Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh wow unik (@wowunix)

(mdk/khu)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami