Penjaga Toilet Pegang Pantat Emak-Emak, Langsung 'Disemprot' Ciut Kayak Ayam Sayur

Penjaga Toilet Pegang Pantat Emak-Emak, Langsung 'Disemprot' Ciut Kayak Ayam Sayur
Penjaga Toilet Pegang Pantat Emak-Emak. Instagram @ndorobeii ©2020 Merdeka.com
TRENDING | 28 Oktober 2020 12:14 Reporter : Kurnia Azizah

Merdeka.com - Pelecehan seksual bisa saja terjadi di mana pun, baik tempat umum maupun di rumah. Setiap manusia normal akan merasa terhina dengan suatu perkataan atau perbuatan ketika dilecehkan.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang tengah istirahat di SPBU. Ia menerima perilaku fisik yang merujuk pada seks. Pantatnya tiba-tiba disentuh oleh seorang penjaga toilet.

Suara ancaman dengan menahan tangis terdengar melalui video viral, yang ramai mencuri perhatian di media sosial. Ingin tahu sikap berani wanita tersebut? Berikut ulasannya.

2 dari 5 halaman

Ancam Laporkan ke Polisi

Dilansir dari akun resmi Instagram akun @ndorobeii, sebuah unggahan video menjadi perbincangan publik.

Seorang wanita tengah beristirahat di SPBU Cisaga, Ciamis, Jawa Barat mendapat perlakukan tak menyenangkan. Saat dirinya hendak ke toilet, tiba-tiba pantatnya disentuh oleh si penjaga.

"Bapak ngaku enggak? Bapak ngaku enggak, saya laporin ke polisi. Bapak tadi megang pantat saya kan? Sok ngaku," kata si wanita seperti dikutip dari Instagram @ndorobeii.

"Mau saya sebarin ya? Tinggal bilang iya pak," imbuhnya.

"Tadi gimana," tukasnya dengan nada rendah.

Penjaga Toilet Membela Diri

penjaga toilet pegang pantat emak emak
Instagram @ndorobeii ©2020 Merdeka.com

Mendengar ancaman dari wanita tersebut, ia menanggapi santai agar tidak terkesan bersalah. Apalagi saat itu ia tengah menggendong anaknya yang masih kecil.

"Tadi saya lewat di sini, bapak pegang pantat saya. Saya lagi gendong anak saya," jelas sang wanita.

"Salah itu," jawabnya membela diri.

"Masa ada lewat dipegang pantatnya, sengaja?," tanya sang wanita.

Hanya dijawab dengan geleng-geleng tanpa pembelaan baru dari si penjaga toilet.

3 dari 5 halaman

Alibi Hendak Pegang Anak

Terdengar sebuah nada tegas, namun menahan tangis. Wanita itu terus mendesak penjaga toilet agar mengakui perbuatannya.

"Sengaja? Saya punya suami pak, saya laporin bapak ya. Saya viralin ini muka bapak. Bapak ngaku enggak?," ancamnya lagi.

"Bapak ngaku enggak? Masa ada megang pantat enggak sengaja," tegasnya.

Meski dibilang akan dilaporkan, si penjaga toilet tetap mengelak. Dia masih ngaku mau pegang anak, tapi salah sasaran.

"Salah tadi. Saya mau pegang anak," belanya.

4 dari 5 halaman

Perlahan Mengkerut

Sikap tegas dan berani yang ditunjukkan sang wanita termasuk hebat. Penjaga kamar mandi yang sedari tadi menampilkan wajah tak bersalah, serta gelagat aneh mulai terlihat mengkerut seperti malu.

"Mau pegang anak dari mana? Orang anak saya digendong. Saya juga punya suami pak, bapak ngaku pegang kan?," tegas lagi si wanita.

"Iya saya memang pegang," ujarnya sembari mengangguk malu.


Ancaman Lagi

penjaga toilet pegang pantat emak emak
Instagram @ndorobeii ©2020 Merdeka.com

Meski sudah terlihat mulai menciut, bapak penjaga ini masih saja memberi gelagat merasa tidak bersalah. Tapi nadanya yang merendah, terlihat sudah tak sanggup melawan. Hingga sang wanita terpaksa melontarkan ancaman lagi.

"Kenapa? Bapak juga kalau punya anak, bapak mau gitu anaknya dilecehin? Saya laporin ini, ini banyak yang lihat," kata wanita itu.

"Saya salah, saya enggak bermaksud begitu," jawabnya lagi.

"Enggak bermaksud itu maksudnya apa?," tanya si wanita.

Meski sudah mengaku bersalah, penjaga toilet itu masih saja melontarkan pembelaan diri yang terkesan ambigu. Sebab anaknya yang digendong ada di depan.

"Mau sentuh anaknya masa nggak boleh," jawabnya.

"Sentuh anaknya. Orang anak saya di sini, ngapa pegang pantat gue?," ujarnya.

"Kan posisinya kebalik gitu," alibinya lagi.

"Saya viralin ini bapak," tutup sang wanita.

5 dari 5 halaman

Reaksi Netizen Ikut Geram

Melihat video viral tersebut, banyak warganet yang dibuat geram dan mengecam untuk segera dilaporkan.

penjaga toilet pegang pantat emak emak
Instagram @ndorobeii ©2020 Merdeka.com

"#pertamina harus menegur pihak SPBU..kalau boleh memberhentikan pekerja tersebut..," tulis @dickyjuns.

"Hajar aja buk,lapor polisi biar kapok," tulis @ummu.ariq.

"Lihat itu kaki nya gerak mulu, itu menandakan kalo dia bersalah, kok gua jadi geram lihat ini binatang," tulis @s_adru_palano.

"Lapor polisi biar enggak tuman," tulis @mrsjomrsjo.

"Kemana suamimu bu, biar dihajar itu mukanya 😢," tulis @al_malik90.


Video Pelecehan Seksual di SPBU

Berikut video pelecehan seksual yang dialami oleh seorang wanita. Tindakan pelaku seorang penjaga toilet di SPBU Cisaga, Ciamis, Jawa Barat.

(mdk/kur)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami