Pesan Ashanty untuk Aurel: Pilihlah Orang yang Tepat

TRENDING | 22 Desember 2019 17:11 Reporter : Khulafa Pinta Winastya

Merdeka.com - Keluarga The Hermansyah atau A6 selalu menarik untuk dibahas. Dikenal publik sebagai keluarga yang selalu kompak dan harmonis. Keluarga idaman banyak orang.

Kedekatan Ashanty dan Aurel juga sudah tidak diragukan lagi. Mereka kerap menunjukkan rasa sayang di antara keduanya di berbagai kesempatan.

Dalam video terbaru yang diunggah akun youtube The Hermansyah A6, Ashanty dan Aurel bernostalgia mengenang masa-masa saat mereka pertama kali bertemu hingga masa-masa sulit yang dihadapi bersama. Dalam video tersebut, berikut ulasannya:

1 dari 4 halaman

Pesan Ashanty untuk Aurel

Youtube : The Hermansyah A6

Dalam video tersebut Ashanty menyampaikan pesannya untuk Aurel agar lebih bijaksana lagi dalam mengambil segala keputusan. Ashanty juga berpesan agar kelak Aurel memilih orang yang tepat untuk dijadikan pendamping hidupnya dan jangan terburu-buru.

"Kakak ini umurnya sudah 21, harus lebih wise lagi dalam memikirkan segala sesuatu. Apalagi sebentar lagi pasti dia akan berumah tangga di mana sudah tidak ada bunda yang terlalu banyak ikut campur. Jadi aku selalu bilang pilihlah orang yang tepat. Pilihlah orang yang benar-benar dari hati karena bunda sama pipi sudah tidak bisa ikut campur di urusan rumah tangga yang nanti kamu jalanin.," pesan Ashanty.

2 dari 4 halaman

Ashanty Sempat Galau Jika Aurel Menikah

Ashanty mengakui sempat tidak siap menerima kenyataan jika suatu saat nanti Aurel harus menikah dan meninggalkan rumah. Dia berharap jika pasangan Aurel kelak tidak menjauhkan putrinya dari keluarga.

"Curhatnya selalu sama dia. Kalau misal aku udah kesel banget sama orang pasti ngomongnya sama dia. Jadi dia tuh udah kaya tingteng aku banget, tahu kalau aku lagi gimana-gimana. Terus setiap kali dia ngomong mau nikah mau nikah aku tuh kaya gimana gitu," ungkap Ashanty sambil berkaca-kaca.

3 dari 4 halaman

Cara Mendidik Aurel dan Azriel

Ashanty selalu memperlakukan ke-empat anaknya dengan sama. Tanpa dibeda-bedakan. Dia sangat menyayangi ke-empat anaknya.

"Aku mendidik mereka harus jadi anak yang baik sama orang. Sopan sama orang. Anakku siapapun yang ketemu kalian harus salim, sapa," pesan Ashanty.

4 dari 4 halaman

Ashanty di Mata Aurel

Aurel bersyukur dengan cara Ashanty mendidiknya. Sosok dan perhatian Ashanty sangat dibutuhkan Aurel.

"Aku itu butuh orang yang memang seperti bunda, yang ngatur dari A sampai Z. Segala sesuatu sampai jadwalku itu bunda yang pegang. Jadi aku sangat bersyukur," kata Aurel.

Aurel juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ashanty karena sudah mengurusnya sejak awal masih tinggal di ruko.

"Loli mau berterimakasih sama bunda karena udah ngurusin aku dari dulu. Sabarnya sama aku sama ziel juga," tutup Aurel.

(mdk/khu)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.