Pesan Mendalam Istri yang Tak Dilupakan Hotman Paris

Pesan Mendalam Istri yang Tak Dilupakan Hotman Paris
TRENDING | 6 Februari 2020 13:04 Reporter : Khulafa Pinta Winastya

Merdeka.com - Siapa yang tak mengenal Hotman Paris Hutapea, pengacara kondang asal Batak ini memang selalu menyedot perhatian publik. Hotman dikenal sebagai pengacara sukses yang bergelimang harta.

Tak ayal, Hotman selalu dikelilingi wanita-wanita cantik dari berbagai kalangan. Meski begitu, Hotman Paris tetap setia dengan sang istri Agustianne Marbun. Dalam sebuah acara yang dipandu dirinya dan Melanie Ricardo, Hotman juga mengatakan pesan dari sang istri yang selalu diingat olehnya. Berikut ulasannya:

1 dari 5 halaman

Main Truth or Dare

or dare rev1Youtube/Hotman Paris Show

Dalam acara Hotman Paris Show tersebut, terlihat Hotman dan bintang tamu Marshanda sedang bermain truth or dare. Melanie pun melontarkan beberapa pertanyaan dan tantangan yang harus dilakukan oleh Hotman dan Marshanda.

"Kita akan bermain games yang namanya truth or dare. Aku akan kasih tahu satu challenge kalau abang berani berarti abang menang. Yah Hotman Paris mah berani banget," kata Melanie.

2 dari 5 halaman

Pesan Istri Hotman Paris

hotman paris rev1Youtube/Hotman Paris Show

Melanie melontarkan sebuah pertanyaan yang harus dijawab jujur oleh Hotman Paris mengenai pesan dari sang istri yang paling mendalam dan tidak pernah dilupakan.

"Pesanya ngapain sih pah kerja keras, udah cukup buat kamu, kasihan kamu kerja terus. Itu benar-benar itu," kata Hotman.

"Kalau lagi goyang-goyang sama cewek itu pesannya apa tuh?," tanya Melanie.

"Karena dia tahu itu hanya ramai-ramai. Kalau waktu dulu gue lagi jatuh cinta sama artis baru kalau pagi jam 5 baru sampai di rumah dia bilang 'Enggak tahu malu'," ungkap Hotman disambut tawa seluruh studio.

3 dari 5 halaman

Pengacara Sukses

rev1

Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara sukses Tanah Air. Pria kelahiran Laguboti, Sumatera Utara 20 Oktober 1959 ini mendapat gelar master hukum dari University of Technology, Sydney, Australia pada tahun 1990.

Namanya mencuat saat pada tahun 1990-an Asia mengalami krisis keuangan. Ia dicari oleh banyak perusahaan yang berusaha menghadapi kreditur. Lama kelamaan Hotman Paris mulai mendirikan firmanya sendiri dan kini menjadi salah satu pengacara dengan bayaran termahal di Indonesia.

Selain sebagai pengacara, pundi-pundi kekayaannya juga ia dapatkan dari berbisnis. Kini, ia merambah menjadi seorang pembawa acara.

4 dari 5 halaman

Dekat Dengan Keluarga

keluarga rev1

Hotman menikah dengan Agustianne Marbun pada tahun 1989. Kini, mereka sudah dikaruniai 3 orang anak yang sudah dewasa.

Meski kerap dekat dengan wanita lain, Hotman tetap setia dengan istri dan menyayangi ketiga anaknya. Sesibuk apapun mereka selalu memiliki waktu untuk quality time.

5 dari 5 halaman

Banyak Fans

Sebagai pengacara kondang, kehadiran Hotman Paris memang selalu menarik perhatian publik. Hampir jika Hotman berada di berbagai tempat banyak orang yang menghampirinya dan mengajak berfoto bersama.

Momen tersebut juga kerap dibagikan langsung oleh Hotman Paris melalui akun Instagram pribadinya.

(mdk/khu)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami