Pesona Gofar Hilman, Penyiar Bertato Pernah Luluhkan Hati Putri Konglomerat

Pesona Gofar Hilman, Penyiar Bertato Pernah Luluhkan Hati Putri Konglomerat
Pesona Gofar Hilman. brilio.net ©2020 Merdeka.com
TRENDING | 23 Oktober 2020 09:26 Reporter : Kurnia Azizah

Merdeka.com - Penyiar Radio Gofar Hilman tengah menjadi perbincangan publik. Lantaran rumor kedekatannya dengan Nikita Mirzani tersebar luas di dunia maya. Pria humoris yang satu ini memang terbilang mudah bergaul.

Apalagi selama ini Gofar memang dikenal sebagai pria yang penuh pesona. Bahkan dikabarkan sering gonta-ganti pacar, sampai lupa dengan wanita yang pernah didekati.

Siapa sangka, ternyata Gofar pernah meluluhkan hati putri seorang konglomerat. Tak tanggung-tanggung, nama ayahnya ini pernah bertengger sebagai orang terkaya nomor empat se-Indonesia.

Penasaran? Simak informasinya berikut ini.

2 dari 5 halaman

Mantan Anak Punk

pesona gofar hilman
brilio.net ©2020 Merdeka.com


Melalui unggahan di laman Instagram dan Twitter, Gofar Hilman mengaku pernah menjadi anak punk. Hal ini pula yang sempat ia ceritakan saat menjadi bintang tamu di sebuah acara di stasiun swasta.

Mengenang masa lalu, saat dirinya jadi anak band. Serta sempat menjadi PNS Departemen Pertanian. Kemudian beralih menjadi penyiar radio tahun 2012.

pesona gofar hilman

brilio.net ©2020 Merdeka.com

"DJ lokal bilang: dulu gue anak band, anak punk, sekarang gue grow up. Jadi DJ. What the F*ck," cuitnya dalam akun @pergijauh.

3 dari 5 halaman

Luluhkan Hati Putri Konglomerat

pesona gofar hilman

brilio.net ©2020 Merdeka.com

Banyak wanita yang terpikat dengan pesona yang terpancar dari Gofar. Putri Indahsari Tanjung, anak sulung Chairul Tanjung dan istrinya Anita Ratnasari, salah satunya.

Saat menjalin hubungan dengan Gofar, usia Putri kala itu masih 19 tahun. Sedangkan Gofar lebih tua 13 tahun. Nampaknya usia tak menjadi masalah.

Berbagai unggahan kemesraan, kerap dipamerkan keduanya di laman Instagram masing-masing. Hubungan kasih Gofar dan Putri terbilang cukup lama, sejak 2015.

4 dari 5 halaman

Terpaksa LDR

pesona gofar hilman

brilio.net ©2020 Merdeka.com

Setelah resmi berpacaran, keduanya harus menjalani Long Distance Relationship (LDR). Kala itu, Putri melanjutkan pendidikan di Academy of Arts San Francisco, Amerika Serikat.

Setiap libur panjang ia menyempatkan diri ke Indonesia. Beberapa potret Putri kerap terpampang, menemani Gofar selama siaran. Serta dalam acara para pengusaha. Keduanya begitu kompak saling mendukung passion masing-masing.

"Sumringah, hari ini dipersembahkan oleh yang datang liburan," tulis Gofar dalam caption.

5 dari 5 halaman

Keistimewaan Putri Tanjung

Mengekor jiwa bisnis sang ayah, Putri Tanjung juga berkecimpung dalam dunia bisnis. Bahkan ia telah mendirikan sebuah event organizer (EO) saat usianya masih 15 tahun, bernama CreativePreneur Event.

Kini Putri Tanjung menjabat sebagai staf khusus Presiden Joko Widodo. Termasuk staf khusus presiden termuda yang terpilih.

Konglomerat Indonesia

chairul tanjung dan istri

Instagram/@anita_chairultanjung

Setelah publik mengetahui kabar kedekatan asmara yang dijalin Gofar Hilman dan Putri Tanjung. Ikut pula terseret nama sang ayah, Chairul Tanjung.

Pria yang kerap dipanggil CT ini memang terkenal dengan gurita bisnis dan jumlah kekayaan yang super fantastis. Bahkan sempat menjadi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, pada era Kabinet Indonesia Bersatu II di bawah kepemimpinan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Nama CT pernah menduduki posisi ke-4 orang terkaya se-Indonesia versi Forbes berdasarkan riset per 17 Februari 2017. Jumlah kekayaan kala itu sebesar USD 4,6 miliar atau setara Rp61,3 triliun.

Sebagai salah satu bos media yang sukses di Tanah Air, bisnis berusia 58 tahun ini ternyata sudah merambah ke mana-mana. Selain industri media, ada perbankan, wahana hiburan, hotel, finance, retail, dan masih banyak lagi yang ada di bawah payung CT Corp.(mdk/kur)

Baca juga:
Cium 'Tak Biasa' Nikita Mirzani dan Gofar Hilman Pas Ketemu
Masih Teler Pasca Operasi, Nikita Mirzani Langsung Melek Dengar Nama Gofar
Pernah Jadi Orang Ketiga, Anya Geraldine Ceritakan Pengalaman Asmaranya
Jadi Komika Terkenal, Ini 4 Cerita Pilu Marshel Widianto saat Hidup Susah
Mengaku Dekat, Gofar Hilman Ungkap Alasan Jatuh Hati Pada Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Nangis Ceritakan Impian Ibu Tercinta, Muncul Nama Anang-Syahrini

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami