Potret 7 Putri Komedian yang Jarang Terekspos, Cantik dan Berbakat

Potret 7 Putri Komedian yang Jarang Terekspos, Cantik dan Berbakat
TRENDING | 24 Januari 2020 14:39 Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Merdeka.com - Kerap bertingkah kocak karena berprofesi, kadang membuat netizen mengesampingkan latar belakang seorang pelawak dan potret keluarganya. Seperti delapan pelawak ini, mereka memiliki putri yang cantik dan berbakat, lho.

Para pelawak ini jarang mengekspos keluarganya, sehingga tak banyak yang tahu kalau putri mereka memiliki wajah cantik dan punya bakat tersembunyi.

Selain Sule, pelawak senior seperti Doyok dan Jarwo Kwat juga memiliki putri berwajah cantik, namun jarang diekspos ke publik. Berikut delapan putri pelawak yang berwajah cantik dan jarang diekspos.

1 dari 7 halaman

Amanda Caesa, Putri Parto Patrio

Putri pelawak pertama yang mencuri perhatian adalah Amanda Caesa, putri dari pelawak Parto Patrio. Tak hanya cantik, Amanda ternyata berbakat di dunia musik, lho.

putri pelawak

2020 Merdeka.com/Instagram Amanda Caesa

Lewat unggahannya di Instagram dan Youtube, Amanda kerap memamerkan keahliannya bernyanyi dan bermain gitar. Belum lama ini, penggemar boyband Korea Selatan, Seventeen ini memulai kariernya di bidang musik.

2 dari 7 halaman

Putri Delina, Putri Sule

Selain Amanda Caesa, putri Sule, Putri Delina juga menyimpan bakat bermusik seperti kakaknya, Rizky Febian. Di akun Instagram dan channel Youtube-nya, Putri rutin mengunggah video cover lagu.
putri pelawak

2020 Merdeka.com/Instagram Putri Delina

Tidak hanya berbakat di bidang musik, perempuan berhijab ini juga memiliki wajah cantik dan menarik. Wajahnya disebut sangat mirip dengan mendiang sang ibu, Lina Jubaedah.

3 dari 7 halaman

Tia Septiana, Putri Mandra

Tak mau ketinggalan, putri Mandra, Tia Septiana juga disebut sebagai putri pelawak yang memiliki wajah cantik. Terakhir, Mandra memamerkan fotonya dengan Tia saat Pemilu 2019 lalu.
putri mandra

2020 Liputan6.com

Di foto itu, Tia tampak semakin dewasa dan makin cantik saja. Sayangnya, tak banyak informasi yang bisa diperoleh dari salah satu anak pelawak sekaligus pemain lenong ini.

4 dari 7 halaman

Retno Astriani, Putri Doyok

Nama Doyok dikenal sebagai pelawak populer sekitar tahun 1990-an. Sayangnya, nama anggota Srimulat ini sempat tercoreng karena kasus narkoba yang membelitnya. Karena kasus itu, Doyok harus meringkuk di penjara selama setahun.
putri pelawak

2020 Merdeka.com/Liputan6.com

Tak banyak yang tahu, ternyata Doyok memiliki putri cantik bernama Retno Astriani. Sosok putrinya ini jarang diekspos oleh Doyok dan tak banyak informasi yang bisa diperoleh.

5 dari 7 halaman

Nabila Sudiro, Putri Tora Sudiro

Dari pernikahan pertamanya dengan Anggraini Kadiman, pelawak Tora Sudiro memiliki dua orang putri, Nabila dan Nayara. Anak sulungnya, Nabila kini sudah beranjak dewasa dan terlihat semakin cantik.
putri pelawak

2020 Merdeka.com/Instagram Nabila Sudiro

Lewat akun Instagramnya, Nabila kerap mengunggah foto-foto kesehariannya. Penampilan cukup menarik, terlebih dengan kulit eksotisnya yang mempesona.

6 dari 7 halaman

Putri Anjani, Putri Jarwo Kwat

Pelawak veteran, Jarwo Kwat diketahui memiliki sepasang putri cantik. Di antaranya, Putri Anjani yang kerap diajak tampil di layar kaca menemani sang ayah.
putri pelawak

2020 Merdeka.com/Instagram Putri Anjani


Putri tampak semakin dewasa dan terlihat cantik. Wajahnya mirip dengan sang kakak, Zahara Audina yang tak kalah cantik. Dua putri Jarwo Kwat ini pernah kedapatan ikut hadir ke acara pernikahan putri Jokowi, Kahiyang di Solo, 2017 lalu.

7 dari 7 halaman

Titis Bulan, Putri Pelawak Boneng

Satu lagi putri pelawak yang tak kalah cantik, yaitu putri dari pelawak Boneng, bernama Titis Bulan. Nama Boneng semakin populer setelah ia ikut berperan di serial Warkop DKI dan erat dengan guyon 'onde-onde'.
putri pelawak

2020 Merdeka.com/Liputan6.com

Penampilan Boneng khas dengan gigi ompongnya yang jadi ciri khas. Siapa sangka, Boneng memiliki putri berwajah ayu yang jarang diekspos. Cantik-cantik ya?

(mdk/snw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5