Potret Sarwendah Suapi Makan Betrand Peto, Penuh dengan Kasih Sayang

Potret Sarwendah Suapi Makan Betrand Peto, Penuh dengan Kasih Sayang
TRENDING | 29 Januari 2020 14:29 Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Merdeka.com - Anak angkat pasangan artis Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto kerap mencuri perhatian. Tidak hanya karena bakat menyanyinya, tapi juga sikap manjanya. Ruben Onsu kerap mengunggah foto manja Betrand ke media sosialnya.

Seperti unggahannya beberapa waktu lalu, tepatnya Senin (27/1) kemarin, Ruben mengunggah foto Betrand yang disuapi Sarwendah. Di foto itu, Betrand terlihat sudah mengenakan seragam dan bersiap ke sekolah.

Tak mau Betrand melewatkan makanannya, dengan sigap Sarwendah menyuapi Betrand dengan penuh kasih sayang. Ruben Onsu yang melihat pemandangan itu, justru mengabadikan momen bahagian keluarganya tersebut.

1 dari 6 halaman

Sarwendah Suapi Betrand

Dari foto unggahan Ruben, terlihat Betrand duduk di sebelah bundanya. Penyanyi cilik asal Nusa Tenggara Timur ini menurut saja saat disuapi Sarwendah tanpa mengelak.

sarwendah dan betrand

2020 Merdeka.com/Instagam Ruben Onsu

Dengan sabar dan hati-hati, Sarwendah menyuapi Betrand menggunakan dua tangannya. Tangan kanan untuk memegang sendok, dan tangan kirinya menjadi penadah di bawah dagu Betrand.

Sikap Sarwendah ini berhasil membuat Ussy Pratama terkagum-kagum dan meninggalkan komentar di unggahan tersebut.

"Bunda hebaattt," tulis Ussy dengan menambahkan emotikon hati berwarna merah dan menandai akun Sarwendah.

2 dari 6 halaman

Lauk Sederhana

Ruben tidak hanya mengunggah satu foto saja. Ada lima foto yang diunggahnya dengan latar dan momen sama. Terlihat di meja makan putih itu, ada tiga mangkok lauk, dari sayur sup hingga kering tempe.
sarwendah dan betrand

2020 Merdeka.com/Instagam Ruben Onsu

Tak bermewah-mewah dan makan dengan lauk sederhana, keluarga Ruben tampak menikmati waktu makan mereka dengan penuh rasa syukur. Betrand juga tak pilih-pilih makanan, ia menerima semua makanan yang disuapkan Sarwenda padanya.

3 dari 6 halaman

Sarwendah Masih Pakai Daster

Kerap tampil sederhana, ini bukan kali pertama Sarwendah kedapatan mengenakan daster saat di rumah. Ia pernah mengungkapkan kalau dirinya merasa nyaman dengan daster.
sarwendah dan betrand

2020 Merdeka.com/Instagam Ruben Onsu

"Iya suka banget dari dulu mamih aku suka pakai daster. Ya namanya anak perempuan suka banget minjem baju ibunya, saat aku pakai daster nyaman, keterusan sampai sekarang," ungkap Sarwendah.

Walau hanya mengenakan daster saat menyuapi Betrand, penampilan Sarwendah tetap memukau dengan gaya sederhananya.

4 dari 6 halaman

Suapi Betrand Hingga Habis

Selain penampilan sederhananya yang mencuri perhatian, Sarwendah juga terlihat sangat perhatian. Ia tampak mengambil makanan dari piring dengan sangat telaten, sementara Betrand terlihat sabar menanti suapan dari bundanya.
sarwendah dan betrand

2020 Merdeka.com/Instagam Ruben Onsu


Di foto terakhir di unggahan Ruben itu, terlihat perubahan isi piring yang ada di depan Sarwendah. Piring yang awalnya terlihat penuh dengan nasi dan lauk, perlahan berkurang.

5 dari 6 halaman

Reaksi Ruben Onsu

Melihat momen romantis antara ibu dan anaknya itu, Ruben memberikan reaksi lucu. Bersamaan dengan unggahan foto tersebut, Ruben memberikan pesan menggemaskan.
keluarga ruben onsu

2019 Merdeka.com/instagram.com/ruben_onsu/

"Terlihat ABG tapi kalau makan masih maunya disuapin sama bundanya," tulisnya dengan menambahkan dua emotikon tertawa. Tak lupa menyertakan banyak tagar, di antaranya #jalani_nikmati_syukuri.

Unggahannya ini berhasil mendapatkan lebih dari 480 ribu suka dan dipenuhi dengan ratusan komentar dari warganet.

6 dari 6 halaman

Warganet Dibuat Gemas

Dari sekian banyak komentar warganet, tak sedikit yang memberikan tanggapan gemas soal interaksi Sarwendah dan Betrand Peto itu. Seperti beberapa komentar berikut ini:

sarwendah dan betrand peto

Instagram @sarwendah29 2019 Merdeka.com


"Anak ABG, manja sama ayah bunda," tulis pemilik akun @neneenca8.

"Enak loh dimanjalah kalau mamak saya. Saya minta disuapi, yang ada direpeti," canda @jadeera.

"Momen tergemes," komentar @meydiani_ani.

"Manjanya gak ketulungan. Terus berikan kasih sayang ya ayah & bunda supaya sinyo merasakan keluarga yang sesungguhnya," komentar @erikahrmwn.

(mdk/snw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami