Potret Sederhana Ulang Tahun BCL Tanpa Ashraf, Wajahnya Penuh Air Mata

Potret Sederhana Ulang Tahun BCL Tanpa Ashraf, Wajahnya Penuh Air Mata
TRENDING | 23 Maret 2020 11:05 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Penyanyi cantik Bunga Citra Lestari kini telah genap berusia 37 tahun. Ulang tahunnya kali ini terasa berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Hal ini lantaran ia menyambut usia baru nya dengan sederhana dan tanpa kehadiran sang suami. Seperti yang diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada (18/2) lalu karena serangan jantung.

Ulang tahun BCL kali ini pun tampak sederhana. Wajahnya tampak berlinang air mata. Berikut potretnya.

1 dari 5 halaman

BCL Berulang Tahun

bunga citra lestari

instagram @bclsinclair 2020 Merdeka.com

Bunga Citra Lestari lahir di Jakarta, 22 Maret 1983. Kini, Bunga telah genap berusia 37 tahun. Ulang tahunnya kali ini dirayakan sederhana bersama keluarga tercintanya.

Meski tanpa kehadiran Ashraf, Bunga dan Noah tampak tegar. Keluarganya pun terus memberikan dukungan untuk Bunga dan Noah.

2 dari 5 halaman

Potret Sederhana Ulang Tahun Bersama Keluarga

bunga citra lestari ulang tahun

2020 Merdeka.com/Instagram @emmymuchlis

Dilansir dari akun instagram ibunda Bunga, Emmy Muchlis. Sang ibunda tampak mengunggah potret sederhana ulang tahun BCL di akun instagram pribadinya @emmymuchlis.

"Selamat ulang tahun sayang. Semoga Berkah Allah selalu menyertai perjalanan hidup Bunga. Selalu sehat dan berbahagia dunia dan akhirat. Aamiin ya robbal aamiin," tulis sang ibunda @emmymuchlis.

3 dari 5 halaman

Wajah BCL Penuh Air Mata

bunga citra lestari ulang tahun

2020 Merdeka.com/Instagram @emmymuchlis

Dalam foto unggahan ibunda BCL tersebut, Bunga tampak sedang meniup kue ulang tahun kecil bersama putranya, Noah. Wajah Bunga tampak penuh dengan air mata.

Tampak tangan sang ibunda merangkul Noah yang sedang meniup lilin. Para netizen pun beramai-ramai mendoakan Bunga yang tengah bertambah usia.

4 dari 5 halaman

Unggahan BCL

Usai kepergian sang suami, Bunga tampak belum aktif lagi di media sosial. Tetapi, pada Minggu (22/3) kemarin, Bunga menuliskan sebuah ucapan terima melalui instastory di akun instagram pribadinya @bclsincalir.

unggahan bcl

2020 Merdeka.com/Instagram @bclsinclair

"I know i havent post anything lately.. karena sejujurnya masi blom bisa.. But on this special day, my birthday, i decided to post this..
Aku mau blg terima kasih utk semua ucapan dan cinta yg diberikan utk aku.. im blessed, surrounded by family, friends, fans and everyone who loves me yg selalu memberikan support..
Ini bukan perjalanan yg mudah, tp sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan.. Di hari ulang tahunku ini, kalau boleh, aku minta doa untuk Ashraf dan juga doa utk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya.. Stay safe everyone, and stay at home please.. Lets take care of each other.

I love you

-BCL-," tulis Bunga di instastory nya.

5 dari 5 halaman

Semangat dan Doa dari Para Netizen

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas turut mendoakan Bunga. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Hbd ka @bclsinclair semoga berkah umur dan rezeki y ka..sehat2 selalu," tulis @rahayuananda7.

"Barakallah fii umrik mommy noah," tulis @nazatulacha29.

"Hepibesdey kak unge @bclsinclair. smoga pnjang umur,,sehatt & sukses slalu," tulis @nhiechandra.

(mdk/add)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menolak Bahaya Lebih Baik Daripada Mengejar Manfaat

5