Pria Bertato Telanjang Dada Masuk ke Toko Pakaian Bermerek, Aksinya Auto jadi Sorotan

Pria Bertato Telanjang Dada Masuk ke Toko Pakaian Bermerek, Aksinya Auto jadi Sorotan
Pria Bertato Telanjang Dada Masuk ke Toko Pakaian Bermerek. Instagram @jhonlbf ©2022 Merdeka.com
TRENDING | 28 September 2022 11:55 Reporter : Mutia Anggraini

Merdeka.com - Biasanya, pengunjung bakal menggunakan pakaian rapi nan elegan saat bepergian ke pusat perbelanjaan. Namun, pria yang satu ini malah berbeda.

Pria tersebut masuk mal dengan bertelanjang dada. Rupanya, ada alasan khusus mengapa dirinya kala itu bertindak demikian.

Alhasil, aksinya pun menuai banyak sorotan. Seperti apa momennya? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

2 dari 6 halaman

Pria Bertato Telanjang Dada di Mal

Seorang pria pemilik akun Instagram @jhonlbf berbagi momen tatkala dirinya tengah berada di sebuah pusat perbelanjaan. Bukan mengenakan pakaian elegan dan rapi, dia justru sama sekali tak berbalut pakaian di bagian atas.

"Ada ga yang berani kayak gue, ke mal ga pakai baju?" tulisnya.

Ternyata, pria itu menyebut jika dirinya baru saja menerobos hujan. Alhasil, baju miliknya basah kuyup. Kala itu, dia pun langsung menuju ke salah satu gerai pakaian bermerek.

pria bertato telanjang dada masuk ke toko pakaian bermerek
Instagram @jhonlbf ©2022 Merdeka.com

"Guys, tadi gue kehujanan dan baju gue basah. Dan ini gue lagi di Fred Ferry, gue mau beli kaos. Yuk," ungkapnya.

3 dari 6 halaman

Cari Kaos di Gerai Mal

Seketika, dia langsung mengajak pengikut dalam video tersebut untuk langsung memilih pakaian. Melihat seorang pegawai mal, pria tersebut langsung menghampiri dan meminta bantuan.

"Mas, tadi kan kehujanan nih. Baju saya basah. Ada nggak nih baju yang bagus buat saya?" tanyanya.

pria bertato telanjang dada masuk ke toko pakaian bermerek

Instagram @jhonlbf ©2022 Merdeka.com

Dengan sigap, pegawai tersebut langsung memilih sejumlah kaos berwarna. Pilihan pun jatuh pada sebuah kaos berwarna merah muda.

"Ini koleksi terbaru pak," terang sang pegawai.

4 dari 6 halaman

Beli Satu Kaos, Harganya Fantastis

Tak terkira, harga fantastis tertera untuk satu buah kaos. Satu kaos yang dipilih pria itu disebutnya memiliki harga lebih dari Rp1 juta.

"Harganya?" tanyanya.

"Harganya Rp1 juta 399 ribu," ungkap salah satu pegawai.

Kendati bernilai fantastis, pria tersebut tetap berniat membeli. Alasannya, dia mengaku telah kedinginan tak mengenakan pakaian di dalam mal.

pria bertato telanjang dada masuk ke toko pakaian bermerek

Instagram @jhonlbf ©2022 Merdeka.com

"Ya udah deh, daripada kedinginan gue. Bayar bayar bayar. Duh kedinginan nih gue," terangnya.

Usai membayar, pria tersebut seketika mengenakan kaos di hadapan pegawai kasir.

"Pakai langsung, pakai langsung," katanya.

 

5 dari 6 halaman

Banjir Sorotan

Aksinya di salah satu gerai pakaian bermerek itu pun menuai sorotan publik. Tak sedikit dari warganet yang menyebut dirinya seorang sultan lantaran membeli sebuah kaos dengan harga selangit.

"Gua setuju gaya lo bro... Gak mainstream, becanda lo ngeselin cuma inspiratif," tulis akun @indra_kamarudin

"Sultan mah bebas om," tulis akun @kikirukita

"Ngeselin sih, tapi inspiratif. Bekerja keraslah sampai harga kaos jutaan terasa murah," tulis akun @saputra_re

"1 kaos bisa buat jajan sebulan," tulis akun @gigihprasetyaaa

6 dari 6 halaman

Video

Seorang pria bertato dan telanjang dada berkunjung ke mall. Rupanya, dia hendak membeli sebuah kaos dengan harga lebih dari Rp1 juta.

Berikut video selengkapnya yang dapat Anda saksikan.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Henry Kurnia Adhi (@jhonlbf)

(mdk/mta)

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Opini