Pria Muslim Keturunan Arab Lamar Putri Orang Terkaya Dunia Bill Gates, Ini Faktanya

Pria Muslim Keturunan Arab Lamar Putri Orang Terkaya Dunia Bill Gates, Ini Faktanya
TRENDING | 31 Januari 2020 15:28 Reporter : Khulafa Pinta Winastya

Merdeka.com - Jennifer Katharine Gates, merupakan putri sulung Bill Gates yang baru saja dilamar oleh seorang pria muslim keturunan Arab bernama Nayel Nassar.

Melalui akun Instagram pribadinya @jenniferkgates, ia membagikan momen bahagianya saat dilamar. Lantas siapakah sosok pria yang melamar anak dari orang paling kaya tersebut? Berikut informasi selengkapnya:

1 dari 7 halaman

Nayel Nassar Tunangan dengan Jennifer Katharine Gates

Melalui unggahan di Instagramnya, Katherine mengungkapkan kebahagiaanya saat Nassar akhirnya melamar dirinya disebuah tempat bersalju favorit mereka.

jennifer dan nayel nassar

Instagram/@nayelnassar 2020 Merdeka.com

"Nayel Nassar, kau tiada duanya. Benar-benar membuatku dimabuk kepayang pada akhir pekan ini, mengejutkanku di tempat yang paling bermakna di antara salah satu kegemaran kita bersama. Tidak sabar untuk menghabiskan seumur hidup belajar, tumbuh, tertawa, dan mencinta bersama. Ya, berjuta-juta kali," tulis Jennifer dalam keterangan fotonya.

2 dari 7 halaman

Jatuh Cinta karena Punya Hobi Berkuda

jennifer dan nayel nassar

Instagram/@nayelnassar2020 Merdeka.com

Sebelumnya, hubungan antara keduannya telah berlangsung sejak 2017. Mereka dipertemukan karena berkuliah di tempat yang sama yaitu Standford University. Namun, Jennifer dan Nassar merasa cocok dikarenakan mereka memiliki hobi yang sama yaitu berkuda.

3 dari 7 halaman

Nassar Atlet Berkuda Profesional

Diketahui, Nassar merupakan atlet berkuda profesional yang berprestasi. Ia bahkan dikabarkan akan mewakili mesir dalam Olimpiade Tokyo 2020 mendatang.

jennifer dan nayel nassar

Instagram/@nayelnassar2020 Merdeka.com

Nassar juga pernah menjuarai Grand Prix Zoetis pada tahun 2013 silam dan menerima hadiah sebesar 1 juta dolar Amerika di tahunan keempat HITS Saugerties.

4 dari 7 halaman

Memiliki Bisnis Istal Kuda

Nassar memang sudah mencintai olahraga berkuda sejak kecil. Ketika usianya menginjak 10 tahun ayahnya memberikan hadiah seekor kuda. Kemudian, Nassar juga mengikuti sejumlah les berkuda di Eropa.

jennifer dan nayel nassar

Instagram/@nayelnassar2020 Merdeka.com

Setelah pindah ke Amerika Serikat pada tahun 2009, Nassar membuka istal kuda di California bernama Nassar Stables LLC pada tahun 2004. Bisnis pelatihan dan penjualan ini memberinya kekayaan mencapai USD 75 juta atau lebih dari Rp1 triliun.

Hal itulah yang membuat Nassar mendapat julukan 'Million Dollar Rider' sejak tahun 2014.

5 dari 7 halaman

Nayel Nassar Berasal dari Keluarga Muslim Kaya Raya

Nayel Nassar lahir di Chicago, Amerika Serikat pada tahun 1991 silam. Orang tuanya berasal dari Mesir, tetapi ia menghabiskan masa kecilnya di Kuwait.

jennifer dan nayel nassar

Instagram/@nayelnassar2020 Merdeka.com

Dilansir dari alarabiya.net, sebelum bertemu dengan Jennifer yang notabenya merupakan puteri orang terkaya ini. Nassar ternyata berasal dari keluarga muslim kaya asal Mesir yang memiliki perusahaan firma bidang arsitektur dan desain di Kuwait.

6 dari 7 halaman

Kedekatan dengan Keluarga Gates

keluarga gates

Kedekatan Nassar dan keluarga Gates ternyata sudah terjalin sejak lama. Mereka bahkan pernah tertangkap kamera tengah menikmati acara Liga Champion Global di Paris pada bulan Juli tahun 2017.

7 dari 7 halaman

Bill Gates Orang Terkaya Dunia

orang terkaya dunia

Pemilik Microsoft ini memang sudah dinobatkan sebagai orang paling kaya di dunia sejak beberapa tahun terakhir. Tercatat, saham Microsoft naik setiap tahunnya sehingga membuat Bill Gates mendapatkan pengasilan yang semakin tinggi.

Ia dinobatkan sebagai orang terkaya di dunia versi Bloomberg Billionares Index dengan kekayaan mencapai 110 miliar dollar.

(mdk/khu)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami