Raffi Ahmad Panik, Rafathar Tiba-Tiba Hilang di Jepang

TRENDING | 5 Desember 2019 10:55 Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Merdeka.com - Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah berada di Jepang untuk liburan. Di tengah-tengah liburannya, mereka bertemu rekan artis, Luna Maya dan Baim Wong.

Baim Wong sengaja menyusul Raffi Ahmad tanpa pemberitahuan sebelumnya. Ternyata, Baim dan Nagita sudah punya rencana tersembunyi untuk menjahili Raffi.

Aksi jahil Baim ternyata bertujuan baik, walau harus diwarnai dengan tangis Rafathar yang merasa tak suka kalau ayahnya dikerjai. Baim akhirnya memberikan hadiah untuk seluruh tim Rans Entertainment.

Seperti vlog yang diunggah Rabu (4/12), liburan mereka berlanjut ke Disneyland. Kali ini Baim diberi tugas untuk menjaga dan mengasuh Rafathar.

1 dari 5 halaman

Rafathar Dijaga Baim Wong di Disneyland Jepang

Rafathar yang masih marah dengan Baim Wong, terlihat kesal ketika tahu kalau Baim ikut bersama mereka ke Disneyland. Rafathar sama sekali tak mau berinteraksi dengan Baim.

2019 Youtube Rans Entertainment

"Menjaga Rafathar itu tugas terberat gue di Jepang," ujar Baim ke kamera.

Rafathar juga melakukan penolakan ketika tahu ia akan dijaga Baim.

"Aa gak mau dijagain Om Baim," rengek Rafathar.

Anak semata wayang Raffi Nagita ini masih kesal ketika dijahili tim Rans dan Baim. Tiba-tiba Rafathar menghilang.

2 dari 5 halaman

Rafathar Hilang di Stasiun Jepang

Setelah berdebat dengan Baim Wong, Rafathar masih terlihat bersama pengasuh dan tim Rans yang lain. Tanpa sepengetahuan Raffi, Rafathar pergi duduk di bangku tunggu.

Raffi dan Baim panik, "Nah kan si Rafathar nggak ada kan. Gue lagi syuting video klip. Lu bukannya jagain si Rafathar," ujar Raffi ke Baim.


2019 Instagram Raffi Ahmad

Mereka berdua lalu berlari menyusuri stasiun untuk mencari Rafathar. Akhirnya Rafathar ditemukan sedang bersantai menunggu kereta bersama pengasuh dan asisten Raffi, Merry.

"Kamu dicariin ke mana-mana," Raffi langsung menghampiri Rafathar yang tengah asyik bermain.

3 dari 5 halaman

Rafathar Masih Kesal dengan Baim Wong

Sambil menunggu kereta, Baim tak henti-hentinya menggoda Rafathar yang masih kesal padanya. Saking sebalnya, Rafathar sempat menendang Baim Wong.


2019Youtube Rans Entertainment

"Hari ini Om Baim mau pulang, lho. Kamu sedih apa seneng?" tanya tim Raffi ke Rafathar. Dengan ekspresi kesal, Rafathar menjawab ragu-ragu, "Seneng, gak, seneng."

Walau suka menjahili Rafathar, Baim tampak sangat menyayangi Rafathar. Bahkan, Baim berhasil mengambil hati Rafathar lagi dengan membelikannya makanan ringan.

4 dari 5 halaman

Rafathar Hilang Lagi di Disneyland

Ketika sedang asyik-asyiknya menikmati liburan, Raffi tiba-tiba panik. Dia kelimpungan mencari keberadaan anaknya, Rafathar. "Lu lagi pakai instastory segala," ujar Raffi kesal ke Baim.


2019 Instagram Raffi Ahmad

Baim dan Merry mencoba menenangkan Raffi dengan mengatakan kalau Rafathar pergi ke toilet. Baim pergi mencari Rafathar tapi tidak ketemu. Akhirnya, Rafathar kembali.

"Tadi Aa nungguin di situ," ujar Rafathar.

Raffi tak henti-hentinya menyalahkan Baim karena tidak bisa menjaga Rafathar dengan baik seperti yang sudah ditugaskan padanya.

5 dari 5 halaman

Rafathar Mengadu ke Paula

Liburan Rafathar bersama Baim Wong berakhir ketika Baim harus segera pulang ke Indonesia. Mengingat istrinya, Paula sedang hamil besar. Saat pamit ke Rafathar, Baim justru diadukan ke Paula lewat video.


2019 Youtube Rans Entertainment

"Tante Paula, Om Baik tadi ada pacar baru," ujar Rafathar. Nagita terkejut dan menyuruh Rafathar mengulanginya lagi. Ternyata, selama di kereta, Baim duduk bersebelahan dengan perempuan Jepang.

Sejak itu, Rafathar mengejek Baim kalau punya pacar baru. Akhirnya Rafathar mau bersalaman dengan Baim dengan ekspresi senang, "Yes, Om Baim pulang, asyik."

(mdk/snw)

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.