Ramai Soal Tak Berdarah Indonesia, Agnez Monica Buka Suara

Ramai Soal Tak Berdarah Indonesia, Agnez Monica Buka Suara
TRENDING | 26 November 2019 18:09 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Agnez Monica kini tengah menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan dalam sebuah wawancara, Agnez Monica mengaku jika dirinya tak memiliki darah Indonesia.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Build Series by Yahoo, Agnez Mo mengungkapkan jika dia tidak memiliki darah Indonesia. Awalnya, host memberikan pertanyaan keberagaman di Indonesia. Kemudian Agnez Mo menjawab bahwa dirinya hanya lahir di Indonesia.

Agnez mengatakan jika dia bukan mayoritas agama di Indonesia, tetapi orang-orang di sekelilingnya tetap dapat menerimanya.

Netizen yang mendengar pernyataan tersebut tentu saja terkejut. Bahkan banyak penggemar Agnez Mo yang mencari video wawancara Agnez Mo. Setelah ramai diperbincangkan, kini Agnez Mo buka suara. Berikut ulasannya:

1 dari 4 halaman

Agnez Mo Buka Suara

buka suara rev1

Di tengah sorotan publik, Agenz Mo buka suara dengan mengunggah potongan hasil wawancaranya dengan presenter Kevin Kenny.

Melalui unggahan Agnez Mo di media sosial, dia menjelaskan bahwa dirinya bermaksud menunjukkan keberagaman yang ada di sekelilingnya.

Dalam postingan tersebut, Agnez Mo menuliskan caption berbahasa inggris.

"Saya tumbuh dalam budaya yang beragam. Inklusivitas budaya adalah yang saya perjuangkan. Bhineka Tunggal Ika berarti bersatu dalam keberagaman. Senang rasanya ketika saya dapat membagikan sesuatu tentang asal dan negara saya," tulis Agnez."

2 dari 4 halaman

Membuktikan Pada Dunia

dunia rev1

Agnez juga menulis bahwa dia akan selalu jujur dan membuktikan pada dunia bahwa seorang minoritas sepertinya juga dapat mengejar dan mewujudkan mimpinya.

"Saya akan selalu jujur dan membuktikan pada dunia, bagaimana seorang minoritas seperti saya diberikan kesempatan untuk memiliki mimpi dan mengejar mimpi kami," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Dukungan dari Sahabat

sahabat rev1

Sahabat Agnez Mo turut memberikan dukungan padanya. Seperti yang dilakukan oleh Daniel Mananta dengan memberikan komentar pada postingan Agnez Mo.

"Culture inclusivity!!! Thats what Indonesia is all about! Keren banget Indonesia dibicarakan terus di Pop Culture di Amrik sama Agnez! Not many people can do that!"

4 dari 4 halaman

Indonesia di Mata Agnez Mo

Agnes Monica mengunggah potongan video saat diwawancara oleh Kevin Kenny. Dalam sesi wawancaranya, Kevin mengatakan dirinya tidak tahu seberapa beragamnya budaya Indonesia yang sangat luar biasa itu. Pernyataan tersebut sontak saja membuat Agnez memberikan sedikit pengetahuan mengenai Indonesia.

"Itu menarik karena Indonesia memiliki lebih dari 18.000 pulau dan setiap pulaunya kami memiliki perbedaan," kata Agnez Mo.

"Kami memiliki suara yang berbeda, kami memiliki pakaian tradisional yang berbeda dan Anda tahu perkusi secara general kami juga memiliki begitu banyak ragam. Jadi, saya pikir, saya tumbuh dengan itu," lanjutnya.

(mdk/add)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami