Review Anti-Mainstream Ala Andre, Dobrak Sudut 'Rahasia' di Balik Mewahnya Rumah Sule

Review Anti-Mainstream Ala Andre, Dobrak Sudut 'Rahasia' di Balik Mewahnya Rumah Sule
TRENDING | 21 Januari 2020 12:00 Reporter : Billy Adytya

Merdeka.com - Artis komedian Sule akhir-akhirb ini sering menjadi perbincangan oleh publik. Namanya kian tersorot pasca ia mengumumkan pada tahun 2020 akan menikah.

Sempat dikabarkan bahwa calon istri Sule bukan dari kalangan selebriti. Diduga, ia akan meminang seorang pramugari untuk dijadikan pendamping hidupnya.

Sebagai seorang selebriti tentu Sule memiliki tempat tinggal. Cukup mewah, rumah Sule telah direview oleh Andre Taulani. Namun kali ini, Andre akan mengungkap fakta di balik mewahnya rumah Sule dengan cari yang berbeda. Penasaran? Berikut ulasannya:

1 dari 6 halaman

Unggahan Youtube

rev1Youtube/TAULANY TV

Sebuah video yang diunggah oleh saluran Youtube TAULANY TV milik Andre Taulany berjudul 'DOBRAK RUMAH PELAWAK TERKENAL HARGA 30 MILLIAR', sontak membuat masyarakat heboh. Diketahui rumah ini merupakan kediaman artis pelawak Sule.

Sebagai pemilik saluran Youtube sekaligus host, Andre akan melakukan review terhadap rumah berharga Rp30 miliar itu.

2 dari 6 halaman

Dobrak Rumah

rev1Youtube/TAULANY TV

Tidak seperti cara review rumah selebriti lainnya, Andre Taulani menjelaskan ia akan melakukan cara dobrak rumah salah satu artis tenama, Sule.

"Saya tidak akan seperti Youtube-Youtube yang lain, menggerebek, membedah rumah dan lain lain itu sudah banyak," kata Andre.

"Kali ini temanya adalah, dobrak rumah artis," tambahnya.

3 dari 6 halaman

Salah Fokus ke Tempat Sampah

ke tempat sampah rev1Youtube/TAULANY TV

Ketika Andre melewati pintu gerbang megah milik Sule, ia disambut para security. Melihat tempat sampah yang ada di depan pos security, Andre jadi salah fokus. Pasalnya tempat sampah terlihat berdampingan dengan beberapa galon air minum.

"Nah ini ada tempat sampah. Tempat sampahnya sangat enggak cocok ya, tapi menurut saya penataannya bagus. Tempat sampah itu memang harus ditempatkan di sini gitu ya," kata Andre dengan menahan tawa.

"Ini adalah galon, kenapa namanya galon? Karena ini bisa diminum. Kalau enggak diminum namanya gal-off," lawak Andre.

4 dari 6 halaman

Ruang Security

rev1Youtube/TAULANY TV

Dobrak rumah Sule yang dilakukan Andre berlanjut pada ruangan security. Terlihat ruangan itu merupakan tempat favorit para security yang khusus disediakan oleh Sule. Tidak jauh dari pos, ruangan ini terletak di balik pos security.

"Ini adalah ruangan yang sangat favorit sekali ya, kita lihat nuansanya berantakan ya. Ini orang-orang di dalam sini sepertinya mempunyai kepercayaan untuk memuja binatang ini ya (Andre menunjuk hiasan berbentuk Rusa)," ujarnya.

"Ini katanya dipercaya untuk melindungi, jadi sebetulnya fungsi security di sini enggak ada, fungsinya adalah ini (tunjuk hiasan rusa), jadi kalau misalkan ada maling masuk, maka patung ini akan bunyi. Maling maling maling," ucap Andre sambil melawak.

5 dari 6 halaman

Tempat Jemuran Handuk

handuk rev1Youtube/TAULANY TV

Setelah berkeliling rumah Sule, ada sebuah momen lucu ketika Andre sedang mereview tentang tempat jemuran handuk. Dalam videonya, Andre mengatakan, jangan sampai rumah mewah tapi tidak punya tempat seperti jemuran handuk.

"Kesejukan rumah itu dinilai darimana? Dinilai dari tempat handuk ya, kita lihat nih, ini ya handuknya pink," jelas Andre.

"Ini merupakan suatu tempat yang menurut aku bagus, kita perlu rumah ini mempunyai tempat seperti ini. Jangan sampai rumah mewah tapi engggak punya tempat seperti ini," tambahnya.

6 dari 6 halaman

Lawakan Andre Soal Kandang Burung

soal kandang burung rev1Youtube/TAULANY TV

Terlihat di salah satu sudut rumah Sule, terdapat dua buah kandang burung. Andre menjelaskan bahwa pemilik rumahnya memiliki hobi memelihara bintang. Sebagai seorang pelawak, Andre menjelaskan bahwa burung yang dikandang sebenarnya bukanlah seekor burung melainkan tokek.

"Yang punya rumah ini kelihatannya memang suka memelihara binatang. Kita lihat disini ada ini kandang tokek ya, ada dua. Kelihatannya memang burung, tapi sebetulnya ini tokek yang kena azab," ujarnya sambil melawak.

"Ini binatang yang langka sekali ya," tambahnya sambil menutup acaranya.

(mdk/bil)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami