Tak Biasa, Pemilik Rumah Ini Buat Ruangannya Seperti Showroom Motor

Tak Biasa, Pemilik Rumah Ini Buat Ruangannya Seperti Showroom Motor
TRENDING | 23 November 2019 08:35 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Rumah memang selalu menjadi tempat yang nyaman untuk beristirahat. Beberapa orang bahkan mendesain interior rumah sesuai dengan kesukaan mereka.

Tidak terkecuali dengan Hie Nguyen, Pria asal Vietnam ini. Hie Nguyen memiliki hobi mengoleksi sepeda motor. Kolektor asal Vietnam ini mengoleksi banyak motor di rumahnya. Dia membuat ruangannya seperti showroom motor.

1 dari 4 halaman

Ruangan Seperti Showroom

showroom rev2

Sosoknya viral karena dia mengunggah foto ruangannya yang dipenuhi koleksi motor klasik di akun facebooknya. Dalam foto tersebut, dia memajang puluhan koleksi motor tersebut di dalam rumahnya.

Seluruh ruangannya dipenuhi oleh motor legendaris yang ditata dengan rapi. Ruangan miliki Hie Nguyen ibarat showroom motor antik. Motor-motor lawas dipajang dengan sangat rapi dan bertingkat.

2 dari 4 halaman

Motor di Ruang Tamu

ruang tamu rev2

Tidak hanya ditata secara bertingkat. Motor-motor legendaris ini juga ada di ruang tamu. Bahkan di tembok ruang tamu pun tak luput koleksi motor.

3 dari 4 halaman

Beberapa Vespa

rev2

Vespa-vespa juga tak luput dari koleksi Hie Nguyen. Hie Nguyen mengatakan bahwa motor yang dikoleksinya tidak hanya langka tetapi memiliki nilai sejarah di Vietnam.

Tak hanya memiliki motor legendaris saja, dia juga merawat motor-motor tersebut dengan sangat baik.

4 dari 4 halaman

Deretan Motor di Bawah Tangga

di bawah tangga rev2

Bawah tangga juga tak luput dari tempat Hie Nguyen meletakkan motor-motor antiknya. Hie Nguyen sangat memperhatikan perawatan-perawatan motornya.

Hie Nguyen sadar bahwa jumlah bukan hanya menjadi tolak ukur, tetapi kualitas tetap yang utama. Banyak orang yang menginginkan motor lawas milik Hie Nguyen. Bahkan mereka rela menawar dengan harga tinggi.

(mdk/add)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami