Tak Mau Menepi Buat Ambulans, Pengemudi Mobil Ini Justru Tabrak Relawan & Adu Mulut

Tak Mau Menepi Buat Ambulans, Pengemudi Mobil Ini Justru Tabrak Relawan & Adu Mulut
TRENDING | 22 September 2020 12:08 Reporter : Mutia Anggraini

Merdeka.com - Aksi tercela dari seorang pengemudi mobil mewah berikut ini berhasil terekam kamera dan menuai banyak kecaman. Bagaimana tidak, pengemudi dari mobil berwarna putih tersebut diketahui terlibat adu mulut dengan beberapa orang yang ada di dalam mobil ambulans.

Hal tersebut diketahui berawal dari sang pengemudi mobil yang tak mau mengalah untuk memberi jalan ambulans saat melintas. Terlebih, sang pria pengemudi mobil tersebut justru dilaporkan menabrak salah satu sepeda motor yang mendampingi ambulans.

Tak terima, anggota keluarga dari jenazah yang diantarkan menggunakan mobil ambulans tersebut tampak menepi dan memberhentikan pria tersebut. Sontak saja, adu mulut tak dapat terhindarkan.

Berkat aksi tak pantas dari seorang pengemudi mobil yang terekam kamera tersebut, warganet yang menyaksikan video berdurasi pendek dan viral di media sosial tersebut juga nampak kesal dengan sang pengemudi mobil.

Simak ulasannya berikut ini.

Baca Selanjutnya: Halangi Mobil Ambulans...

Halaman

(mdk/mta)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami