Tangis Bahagia Ibunda Paula Pecah Lihat Cucunya Lahir

Tangis Bahagia Ibunda Paula Pecah Lihat Cucunya Lahir
TRENDING | 31 Desember 2019 14:12 Reporter : Siwi Nur Wakhidah

Merdeka.com - Pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven telah dikaruniai anak pertama mereka yang diberi nama, Kiano Tiger Wong, pada Jumat (27/12).

Momen demi momen menjelang kelahiran putra pertamanya, Baim rajin mengunggah video ke channel Youtube-nya. Mulai dari perjalanan ke rumah sakit hingga menjelang operasi.

Semua keluarga berkumpul mendampingi Paula menjelang operasi. Tampak kedua orang tua Paula juga setia menanti. Begitu Baim Wong keluar dari ruang operasi, ibunda Paula, Herlina T. Verhoeven menangis haru sambil memeluk sang menantu.

Berikut momen haru dan tangis bahagia Ibunda Paula setelah melihat sang cucu lahir dengan sehat dan selamat:

1 dari 6 halaman

Melahirkan Anak Pertama

Jumat (27/12) menjadi momen megangkan sekaligus, waktu yang paling ditunggu-tunggu Baim Wong dan Paula. Putra pertama mereka telah lahir dengan sehat dan selamat.

paula melahirkan

2019 Instagram Baim Paula

Kelahiran bayi mungil yang diberi nama Kiano Tiger Wong ini membuat keluarga pasangan ini bahagia. Baim yang dari awal mendokumentasikan momen-momen menjelang kelahiran sang buah hati merekam momen tangis haru sang mertua.

Baim Wong setia menemani sang istri di ruang operasi hingga menjalani perawatan di RSIA Bunda Jakarta.

2 dari 6 halaman

Harus Operasi

Di kehamilan pertamanya ini, Paula harus melahirkan dengan operasi sesuai saran dokter. Setelah dijadwalkan, Paula ditemani suami dan keluarga besarnya bersiap-siap.

Kendati hendak operasi, Paula tampak tegar dan kuat. Istri Baim Wong ini bahkan masih bisa berjalan sendiri ke kamar mandi. Ditemani suster, Paula masuk ke ruang operasi.

Di dalam ruang operasi, Paula hanya didampingi Baim Wong saja, sedangkan keluarga yang lain menunggu di luar.

3 dari 6 halaman

Baim Wong Setia Menemani

Dari unggahan video di channel Youtube mereka, pasangan yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka ini sama sekali tidak terlihat tegang. Baim dengan santai mendampingi sang istri dan sesekali menggodanya.
paula melahirkan

2019 Youtube Baim Paula

"Tegang ya? Deg-deg-an ya?" goda Baim Wong, tak digubris sama sekali oleh Paula yang tegang.

Begitu masuk ke ruang operasi, Baim sudah bersiap mendampingi istrinya dengan mengenakan pakaian hijau khas ruang operasi.

4 dari 6 halaman

Minta Maaf ke Ibunda

Sebelum operasi berlangsung, pihak keluarga diizinkan untuk melihat kondisi Paula terlebih dahulu. Salah satu anggota keluarga ikut masuk melihat kondisi Paula.
paula melahirkan

2019 Youtube Baim Paula

Setelah keluar dari ruang operasi, salah satu keluarga Paula mengatakan kalau Paula sempat minta maaf ke ibundanya.

"(Paula) minta maaf sama mami. Kan mau melahirkan," ujar ibunda Baim dengan senyum lebar sambil menjelaskan sudah sewajarnya Paula meminta maaf karena mengingat perjuangan sang ibu saat berada di posisi yang sama dengannya.

5 dari 6 halaman

Ibunda Paula Menangis Bahagia

Seluruh anggota keluarga menunggu di luar ruang operasi. Begitu pintu operasi dibuka, ibunda Paula mengintip dari kaca pintu. Dari luar, terlihat Baim memandang anak pertamanya yang berada di dalam inkubator.
paula melahirkan

2019 Youtube Baim Paula

Begitu inkubator dibawa keluar ruangan, seluruh anggota keluarga antusias. Saat Baim Wong keluar, ibunda Paula, Herlina Verhoeven langsung menghampiri dan memeluknya.

"Sehat," ucap sang ibunda dengan tersedu-sedu di pelukan sang menantu. Baim Wong berusaha menenangkan mertuanya dengan mengatakan kalau bayi dan istrinya sehat semuanya.

6 dari 6 halaman

Potret Kiano Tiger Wong

Bayi mungil yang baru dilahirkan Paula tidak langsung dipublikasikan. Baim dan Paula menunggu saat yang tepat untuk mengumumkan kelahiran putra pertama mereka.
paula melahirkan

2019 Instagram Baim Wong

Awalnya Baim belum mau membongkar nama anaknya. Namun, di video yang diunggah Sabtu (28/12) kemarin, Baim sudah memperkenalkan putra pertamanya yang lahir dengan sehat.

"Welcome to the world anakku sayang @kianotigerwong, @baimwong 27 Desember 2019," tulis Paula di akun instagramnya Sabtu (28/12) kemarin.

(mdk/snw)

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami