Titik Rendah Hidup Reino Barack Suami Syahrini, Pernah Kelaparan Sampai Ingat Maling

Titik Rendah Hidup Reino Barack Suami Syahrini, Pernah Kelaparan Sampai Ingat Maling
TRENDING | 7 April 2020 08:19 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Kehidupan Syahrini dan Reino Barack hingga kini kerap menjadi sorotan publik. Syahrini dan Reino telah melangsungkan pernikahan pada 27 Februari 2019 lalu di Tokyo, Jepang.

Reino adalah salah satu pengusaha yang sukses di Indonesia. Tetapi, di balik kesuksesannya, ternyata Reino pernah mengalami titik rendah di hidupnya. Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 8 halaman

Reino Ditanya Titik Rendah di Hidupnya

Melalui unggahan channel Youtube 'medcom id', Reino Barack menceritakan titik rendah dalam hidupnya. Hal ini lantaran ada salah satu peserta yang memberikan pertanyaan padanya.

"Kak Reino ini punya cerita titik balik enggak, titik balik itu kondisi yang terendahnya, kemudian bisa sampai sukses, sesukses sekarang," tanya salah seorang peserta.

2 dari 8 halaman

Titik Rendah di Hidup Reino

reino barack

2020 Merdeka.com/Youtube medcom id

Mendengar pertanyaan tersebut, Reino lantas menjawabnya. Ia ingat pernah merasa kelaparan saat masih sekolah di Swiss.

"Kalau ngomongin waktu yang paling rendah itu, saya ada banyak. Tentu itu salah satunya, saat saya sekolah di Swiss juga saya pernah di kantongnya cuma ada satu koin. Berapa itu 50 perak dan betul-betul kelaparan," ujar Reino mengingat kenangan kala itu.

3 dari 8 halaman

Saat Kelaparan Ingat Maling

reino barack

2020 Merdeka.com/Youtube medcom id

Saat merasa kelaparan, Reino sampai ingat dengan maling. Ia bisa merasakan kenapa maling tak pernah hilang hingga saat ini.

"Dan di situ lah saya bisa merasakan kenapa maling itu tidak pernah punah dari dunia ini. Karena orang lapar itu bisa melakukan apapun. Ya namanya manusia ya, kalau kita enggak makan kan kita tau, bentar lagi gue mati nih," kata Reino

"Jadi bisa aja tuh orang yang tadinya bukan pencuri jadi pencuri gitu," imbuhnya.

4 dari 8 halaman

Reino: Jarang Ditemui Orang Sukses Tak Bersusah-susah Dahulu

reino barack

2020 Merdeka.com/Youtube medcom id

Usai menjawab pertanyaan tersebut, Reino memberikan sebuah motivasi. Ia mengatakan ia jarang sekali menemukan orang yang sukses tanpa bersusah-susah dahulu.

"Jarang sekali saya temukan orang yang hidupnya enak tanpa ada susah-susahnya. Ada peribahasa Indonesia itu bersusah-susah dahulu bersenang-senang kemudian. Itu betul sekali," ujar Reino.

5 dari 8 halaman

Ayah Reino Komisaris Utama

Reino merupakan salah satu pengusaha yang sukses di Indonesia. Ayah Reino, Rosano Barack merupakan Komisaris Utama Global Mediacom. Perusahaan tersebut bergerak di bidang media, termasuk agensi manajemen artis dan iklan.

6 dari 8 halaman

Reino Mulai Dikenal di Indonesia

hari jadi pernikahan syahrini dan reino barack

Instagram/@princessyahrini 2020 Merdeka.com

Dilansir dari Liputan6.com, Reino Barack mulai dikenal di Indonesia sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial Tokusatsu (efek visual) pertama di Indonesia, serta BIMA Satria Garuda. Hal tersebut juga tak lepas dari pengaruh superhero Jepang yang populer di dunia pertelevisian.

7 dari 8 halaman

Miliki Bisnis Kuliner

Reino diketahui memiliki sejumlah bisnis. Salah satu bisnis Reino yaitu di bidang kuliner. Di akhir tahun 2018, Reino meluncurkan kafe yang bernama 'Lumine Cafe' di Plaza Indonesia.

Selain itu, Reino juga memiliki kafe Chavty asal Tokyo yang ia luncurkan di Jakarta. Kafe Chavaty memiliki spesialisasi tea latte, termasuk juga tea latte soft ice cream.

8 dari 8 halaman

Hadirkan Platform Belanja dan Bisnis Properti

hari jadi pernikahan syahrini dan reino barack

Instagram/@princessyahrini 2020 Merdeka.com

Selain itu, Reino Barack juga sempat menghadirkan Rakuten, platform belanja online di Jepang ke Indonesia pada tahun 2011. Reino pun menjabat sebagai Direktur Rakuten Indonesia.

Tetapi, di tahun 2016 bisnis tersebut berhenti. Selain bisnis-bisnis tersebut, Reino juga memiliki bisnis di bidang properti. (mdk/add)

Baca juga:
Syahrini Bikin Dalgona Coffee Bahan 'Sesyuka Hati', Sampai Lupa Sedotan Buat Mertua
Syahrini Berjemur Bareng Reino Barack, Posisi Kakinya Bikin Salah Fokus
Syahrini Mendadak Buka Kolom Komentar, Pesan Ditulis Reino Barack Jadi Sorotan
Berkonsep Unik, Pernikahan 6 Seleb Tanah Air Ini Jadi Sorotan Media Luar Negeri
Syahrini Bikin Puding Spesial Buat Suami, Namanya Jadi Sorotan
Virus Corona Merebak, Agenda Jalan-jalan Syahrini ke Luar Negeri Batal

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami