Pesan Menyentuh Glenn Fredly ke Mutia Ayu: Istri yang Takut akan Tuhan Dipuji-puji

Pesan Menyentuh Glenn Fredly ke Mutia Ayu: Istri yang Takut akan Tuhan Dipuji-puji
TRENDING | 8 April 2020 20:24 Reporter : Tim Merdeka

Merdeka.com - Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia. Suami Mutia Ayu itu menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4) malam.

Empat hari sebelum meninggal pelantun lagu 'Januari' ini sempat memberi ucapan selamat ulang tahun untuk istri tercinta. Kata-kata dan pesannya sangat dalam.

"Happy BirthDay isitriku tercinta @mutia_ayuu, Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.... Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji," tulis Glenn dikutip dari akun instagramnya, Rabu (8/4).

1 dari 2 halaman

Dilansir dari Liputan6.com, Tompi memberi berita duka ini melalui pesan Whatsapp. Pesan yang dikirimkan cukup singkat, Tompi pun memohon doa atas kepergian Glenn untuk selamanya itu.
1 dari 1 halaman

"Telah berpulang saudara kami, Glenn Fredly malam ini. Mohon dimaafkan semua salahnya. Dia yang selalu hadir menggerakkan kita semua," tulis Tompi.

2 dari 2 halaman

Banyak orang hebat di sekitar kita. Kisah mereka layak dibagikan agar jadi inspirasi bagi semua. Yuk daftarkan mereka sebagai Sosok Merdeka!

Daftarkan

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Menolak Bahaya Lebih Baik Daripada Mengejar Manfaat

5