Unggahan Perdana BCL Usai Kepergian Ashraf Sinclair, Tulis Kata-Kata Menyentuh

Unggahan Perdana BCL Usai Kepergian Ashraf Sinclair, Tulis Kata-Kata Menyentuh
TRENDING | 10 April 2020 14:02 Reporter : Addina Zulfa Fa'izah

Merdeka.com - Salah satu penyanyi terbaik tanah air, Glenn Fredly mengembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4) lalu di Rumah Sakit Setia Mitra, Jakarta. Glenn meninggal dunia di usia 44 tahun akibat meningitis.

Selain keluarga, rekan-rekan sesama penyanyi pun turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian pelantun 'Januari' tersebut. Salah satunya Bunga Citra Lestari.

Setelah cukup lama tak muncul di media sosial, BCL akhirnya menulis sebuah pesan yang menyentuh. Berikut ulasan lengkapnya.

1 dari 5 halaman

Ungkapan Duka atas Kepergian Glenn Fredly

bunga citra lestari

2020 Merdeka.com/Instagram @bclsinclair

Melalui instastory nya, BCL mengungkapkan rasa dukanya atas kepergian Glenn Fredly. Ia mengunggah sebuah potret yang memperlihatkan dirinya tengah bernyanyi bersama rekannya tersebut.

"Selamat jalan Glenn Fredly. Sosok teman, seniman, dan panutan. Terima kasih untuk segala karya dan kebaikanmu. Kekal kenangan mu. Rest in love. BCL," tulis BCL di instastory nya.

2 dari 5 halaman

Hitamkan Instagram nya

Selain mengungkapkan rasa dukanya, BCL juga menghitamkan instagramnya. Pada Kamis (9/4) pagi, ia mengunggah sebuah gambar hitam polos.

Dalam unggahannya tersebut, BCL membahas tentang kehilangan di tahun 2020. Ia mengajak para netizen untuk menikmati dan menghargai setiap momen dengan orang terkasih.

Seperti yang diketahui sebelumnya, BCL baru saja kehilangan sang suami, Ashraf Sinclair di bulan Februari lalu.

3 dari 5 halaman

Tulis Pesan Menyentuh

bunga citra lestari

2020 Merdeka.com/Instagram @bclsinclair

Melalui unggahannya tersebut, Bunga menuliskan sebuah pesan yang menyentuh.

"So many losses. 2020 memang berbeda. Let's take care of each other. Let's love each other. Nikmati momen yang dipunya. Mencintai. Memberikan kasih dengan orang yang dicinta. Karena kita tahu, waktu sangatlah berharga. Love, BCL," tulis BCL.

4 dari 5 halaman

Dukungan dari Rekan Selebriti

Rekan-rekan selebriti yang melihat unggahan BCL lantas memberikan dukungan nya. Mereka meninggalkan komentar di unggahan BCL tersebut.

"Sehat sehat yaaaa kak Ungeeee," tulis @yurayunita.

"Hugs! Stay safe de," tulis @asmanadia.

"Sehat selalu kesayangan," tulis @glennsamuel09.

Selain itu, rekan-rekan BCL seperti Syahrini, Happy Salma, Wulan Guritno, Ika Natassa, Nino RAN, Marion Jola, Morgan oey, Lukman Sardi, dan lainnya beramai-ramai memberikan tanda cinta di unggahan BCL.

5 dari 5 halaman

Dukungan dari Para Netizen

Selain rekan-rekan selebriti, para netizen juga memberikan dukungannya untuk BCL. Seperti komentar-komentar berikut ini.

"Love you and always here for you," tulis @lars_isara.

"Love you ka @bclsinclair keep stronger and stay healthy. Praying for each other," tulis @maria233_.

"Semoga kamu kuat ya bunga utk menjalani hari2 seterusnya...most of ur fans always doakan yg baik2 buat kamu," tulis @aydapaie.

(mdk/add)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami