Wanita Ini Kisahkan saat Bos Indomaret Beli Mobil Baru, Tak Bisa Lupa Kebaikannya

Wanita Ini Kisahkan saat Bos Indomaret Beli Mobil Baru, Tak Bisa Lupa Kebaikannya
Wanita Ungkap Sosok Mendiang Direktur Indomaret, Yan Bastian. Tiktok/@karanitawulan ©2021 Merdeka.com
TRENDING | 18 Oktober 2021 12:46 Reporter : Khulafa Pinta Winastya

Merdeka.com - Kabar duka datang dari keluarga besar PT Indomarco Prismatama, pengelola jaringan minimarket Indomaret di Indonesia. Salah satu direktur di perusahaan tersebut, Yan Bastian (62) meninggal dunia pada Sabtu kemarin, akibat kecelakaan di Jalan Tol Cipularang.

Kepergian salah satu bos Indomaret yang dikenal sangat ramah dan baik itupun tentu meninggalkan kesedihan mendalam. Tak hanya keluarga, tetapi juga bagi karyawan dan kolega bisnisnya.

Bahkan, seorang wanita pemilik akun Tiktok @karanitawulan turut mengungkap sosok Yan Bastian dalam unggahan video. Wanita tersebut mengatakan, dirinya tak akan pernah lupa dengan kebaikan Yan padanya. Simak ulasannya:

2 dari 4 halaman

Curhat Wanita Tentang Sosok Yan Bastian

wanita ungkap sosok mendiang direktur indomaret yan bastian
Tiktok/@karanitawulan ©2021 Merdeka.com

Melalui video yang diunggah di akun Tiktok @karanitawulan, wanita pengunggah video menceritakan awal mula dirinya dipertemukan dengan sosok Yan Bastian. Wanita tersebut mengatakan, keduanya bertemu pada saat Direktur Merchandising di PT Indomarco Prismatama itu akan membeli mobil di perusahaan tempat wanita itu bekerja. Ia pun menyebut Yan Bastian sebagai sosok yang baik, ramah, dan sangat sopan.

"Beliau merupakan customer VVIP Hyundai, karena merupakan direktur di salah satu perusahaan ternama. Tapi beliau sagat ramah, baik, sopan, dan sangat memanusiakan manusia. Tutur bicaranya dan perilakunya terhadap siapapun baik karyawan maupun saya yang bukan karyawannya sangat sangat sopan dan baik," tulis keterangan video.

3 dari 4 halaman

Kecelakaan dengan Mobil yang Baru Dibeli

Yan Bastian mengalami kecelakaan di Jalan Tol Cipularang dalam perjalanan kembali ke Jakarta bersama keluarga. Sebuah truk kontainer terguling dan menimpa mobil yang dikendarai Yan hingga ringsek. Dalam keterangan video, wanita itu mengatakan bahwa mobil yang ditumpangi Yan tersebut baru saja dibeli dari perusahaan tempatnya bekerja.

wanita ungkap sosok mendiang direktur indomaret yan bastian
Tiktok/@karanitawulan ©2021 Merdeka.com

"Mobilnya baru dikirim Senin 11 Oktober 2021 kemarin, saya kirim ke rumahnya bertemu istri dan anaknya, yang sama baik, ramah, santunnya seperti bapak," tulis keterangan.

"Sabtu siang tgl 16 Oktober 2021 saya lihat berita dari siang, saya turut berempati dan sedih tanpa menyadari bahwa mobil itu yang bapak Yan pakai bersama keluarganya. Turut berduka cita atas wafatnya bapak Yas Sebastian," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Sebut Tak Akan Lupa Kebaikan

Di akhir video, wanita tersebut pun menuliskan ungkapkan duka cita mendalam atas meninggalnya Yan Bastian. Ia menyebut, tak akan pernah melupakan kebaikan Yan Bastian kepadanya.

"Dari awal pertama bertemu dengan beliau, beliau sangat baik, ramah, sopan, dan memanusiakan manusia...Kebaikan bapak sekeluarga terhadap saya tidak akan pernah terlupakan," tulisnya.

wanita ungkap sosok mendiang direktur indomaret yan bastian
Tiktok/@karanitawulan ©2021 Merdeka.com
(mdk/khu)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami