3 Kunci Penting Kembangkan Kekayaan Lewat Bank

3 Kunci Penting Kembangkan Kekayaan Lewat Bank
ilustrasi bank. mybusiness.com.au
UANG | 20 April 2021 07:00 Reporter : Anggun P. Situmorang

Merdeka.com - Pergerakan ekonomi saat ini semakin cepat dan menghadirkan beragam peluang dalam mengembangkan kekayaan. Pesatnya perkembangan teknologi digital turut mempermudah akses ke berbagai pilihan instrumen investasi.

Namun, masih banyak masyarakat Indonesia yang ragu dalam memanfaatkan peluang dan kemudahan yang ada, dikarenakan kurangnya waktu dan informasi untuk mengkaji perkembangan pasar.

Alhasil, tidak sedikit yang kemudian memilih untuk menyimpan dana yang dimiliki di produk tradisional seperti deposito ataupun tabungan biasa.

Di sinilah bank, khususnya bank prioritas, dapat berperan sebagai mitra keuangan yang secara aktif menelaah potensi pengembangan kekayaan, yang mencermati preferensi dan aspirasi nasabah.

Proses pengambilan keputusan keuangan akan semakin lebih mudah dengan adanya intuitive wealth management strategy, sehingga pemilik dana dapat yakin untuk melakukan investasi akurat di saat yang tepat.

Setidaknya ada 3 kunci penting agar kekayaan terus bertambah melalui bank dikutip dari siaran pers DBS Treasures, Jakarta, Senin (19/4).

Baca Selanjutnya: Proaktif Analisa Peluang...

Halaman

(mdk/idr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami