Advertorial

3 Strategi Aman Berinvestasi di PropertiLord Saat Pandemi COVID-19

3 Strategi Aman Berinvestasi di PropertiLord Saat Pandemi COVID-19
UANG | 9 Mei 2020 19:30 Reporter : Zaki

Merdeka.com - Wabah COVID-19 yang penyebarannya mendunia ini memang memberikan tantangan besar di sektor ekonomi. Kondisi pasar lesu karena banyak bisnis yang tidak berjalan. Namun, bukan berarti kamu tak bisa melakukan upaya-upaya untuk memperoleh keadaan finansial yang baik di masa mendatang. Cara efektif yang bisa dilakukan dan menarik untuk dicoba adalah dengan berinvestasi.

Melakukan investasi di masa sekarang benar-benar bisa menjadi pilihan yang tepat. Biar hasilnya juga bisa maksimal, tiga strategi berikut ini bisa Anda coba terapkan.

1 dari 4 halaman

Perhatikan Pengaruhnya Pada Cash Flow Pribadi

Investasi yang efektif memiliki pengaruh positif pada cash flow pribadi. Di masa awal, sebelum bisa memetik keuntungan kamu diharuskan untuk menyediakan modal. Pada fase ini jangan sampai segala pengeluaran mengganggu cash flow pribadi. Maka dari itu, agar tak berpengaruh buruk pada keuangan sehari-hari, akan lebih baik jika investasi yang dipilih disesuaikan dengan kemampuan.

2 dari 4 halaman

Pilih Instrumen Investasi yang Aman

3 strategi aman berinvestasi di propertilord saat pandemi covid

(c) instagram.com/propertilord

Sebelum berinvestasi, tentunya penting sekali untuk melakukan riset terhadap beragam instrumen investasi. Supaya tak sampai mengalami kerugian di masa mendatang, pastikan memilih tipe investasi yang aman seperti investasi di bidang properti. Selain memilih instrumen investasi yang aman, memilih lembaga investasi yang aman juga perlu dilakukan seperti di PropertiLord karena sejak tanggal 26 Maret 2019 telah tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Selain itu, PropertiLord juga telah terdaftar di Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) sebagai pelaku fintech dan masuk sebagai Inovasi Keuangan Digital oleh OJK. Tak heran sejak diperkenalkan pada 6 Juli 2019, PropertiLord telah banyak diunduh. 

3 dari 4 halaman

Investasi PropertiLord Tak Memerlukan Modal Besar

3 strategi aman berinvestasi di propertilord saat pandemi covid

(c) instagram.com/propertilord

Investasi properti di PropertiLord merupakan pilihan yang tepat, karena tak memerlukan modal yang besar. Menerapkan sistem tokenisasi mulai dari Rp 10 ribu saja yang diajukan saat Penawaran Perdana, token yang dibeli oleh para investor merupakan bukti kepemilikan atas properti yang dipilih. Properti akan disewakan kemudian keuntungan dari hasil sewa yang diperoleh nanti akan dibagi kepada investor setelah dikurangi beragam biaya yang diperlukan. Perlu diketahui, setelah melakukan Penawaran Perdana, PropertiLord akan membuka Pasar Sekunder. Di situlah para investor dapat memperjualbelikan token propertinya.

Sampai saat ini, PropertiLord memiliki tiga penawaran properti, dan lima penawaran properti lainnya sedang dalam tahap kurasi.

4 dari 4 halaman

Sistem Keamanan PropertiLord

3 strategi aman berinvestasi di propertilord saat pandemi covid

(c) instagram.com/propertilord

Tak perlu mengkhawatirkan soal keamanan, PropertiLord punya beragam fitur seperti Kode Pin, Autentikasi Sidik Jari, Know Your Customer (E-KYC), Digital Signature, Disaster Recovery Plan, backup harian, Program Anti Pencucian Uang dan Pencegahan Pendanaan Terorisme. Tentunya diiringi juga dengan edukasi tentang investasi berbasis crowdfunding melalui fitur edukasi pada aplikasi PropertiLord.

Buktikan secara langsung bagaimana serunya berinvestasi di Proeprti dengan PropertiLord. Download PropertiLord di Play Store dan App Store sekarang juga!

(mdk/aki)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Curhat Siswa Lulusan Tanpa Ujian Nasional

5