7 Hal Disesali Banyak Orang karena Tak Dilakukan saat Usia 20-an

7 Hal Disesali Banyak Orang karena Tak Dilakukan saat Usia 20-an
UANG | 11 September 2020 08:00 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Seorang Terapis asal Amerika Serikat, Tess Brigham sudah memulai karirnya sejak 10 tahun yang lalu dan bekerja hampir secara eksklusif dengan kaum milenial. Selama lima tahun terakhir, dia pun sudah mendengarkan perjuangan, ketakutan, dan kemenangan mereka.

Dilansir dari CNBC, kesempatan untuk bekerja dengan milenial menjadi anugerah bagi Tess karena telah memungkinkannya untuk merenungkan bidang-bidang kehidupan sendiri dan menyampaikan nasihat yang pernah diterimanya saat seusia mereka.

Menurutnya, usia 20-an menjadi tolak ukur kedewasaan seseorang. Secara psikologis, seseorang yang menginjak usia 20 tahun dianggap sudah cukup mampu dalam hal perencanaan, pengambilan keputusan, serta konsekuensi akibat tindakan.

Oleh karena itu milenial harus paham bagaimana bertindak yang baik dan keputusan apa saja yang harus diambil saat usia 20-an. Kenapa? Karena usia 20-an akan membentuk diri kita selamanya. Namun ada beberapa hal yang membuat orang menyesal karena tidak pernah melakukan ini saat mereka masih muda.

Inilah tujuh hal yang orang sesali karena tidak dilakukan di usia 20-an dan 30-an:

Baca Selanjutnya: 1 Menyimpan Uang...

Halaman

(mdk/idr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami