Adhi Commuter Properti Target The Premiere MTH Selesai Dalam 2 Tahun

UANG | 28 Maret 2019 17:25 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - Anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk, PT Adhi Commuter Properti (ACP) meluncurkan proyek The Premiere MTH, di Jalan MT Haryono Kav. 25-26, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (28/3). Peluncuran ini merupakan peresmian Marketing Gallery LRT City MT Haryono dan penandatanganan prasasti kerja sama antara PT Adhi Karya (Persero) Tbk dengan Yayasan Darma Putra Kostrad, serta dilakukan pula pameran produk seluruh kawasan LRT City milik PT Adhi Commuter Properti.

Direktur Operasional I PT Adhi Karya (Persero) Tbk, Budi Sadewa menyampaikan, The Premiere MTH merupakan proyek yang dikembangkan ACP dan menjadi proyek mixed-use pertama di Jalan MT Haryono, Jakarta, yang terintegrasi langsung dengan sistem transportasi massal LRT, BRT, dan KRL.

"Oleh karena itu, lokasi tersebut akan menjadi pusat aktivitas bisnis sekaligus hunian yang nyaman di Jakarta," tegasnya di Jakarta.

Direktur Utama ACP, Amrozi Hamidi menargetkan, proyek tersebut dapat selesai dalam dua tahun. Proyek ini mengusung konsep quality of life.

"Quality of life mengandung dan mengutamakan dua konsep utama, yakni Go Green dan Balance Lifestyle. Konsep Go Green mempunyai makna yaitu terintegrasi dengan publik transport sehingga meningkatkan efisiensi mobilitas pejalan kaki & sepeda untuk mengurangi emisi. Konsep balance lifestyle mempunyai makna yaitu gaya hidup seimbang yang lengkap di dalam satu kawasan, yaitu perkantoran (office), apartemen dan area komersial, sehingga meningkatkan kualitas kehidupan dengan mewadahi kebutuhan dan kenyamanan penghuni dengan konsep one stop living," jelasnya.

Beberapa keunggulan proyek The Premiere MTH antara lain berada di jalan utama yang strategis, lokasi yang sangat komersil, 200 meter dari stasiun KRL Cawang, 15 menit menuju bandara Halim Perdana Kusuma, dan 0 Km dari stasiun LRT Cikoko.

"Proyek seluas 7.395 meter persegi ini mempunyai peluang besar sebagai kawasan yang akan sangat cepat berkembang sebagai kawasan mixed-use dengan berbagai fungsi aktivitas seperti apartemen, perkantoran, dan area komersil."

The Premiere MTH direncanakan terdiri dari office tower, apartemen dan area komersial. ACP berharap bisa mewujudkan proyek prestisius yang menyasar eksekutif muda dan investor. Secara lebih rinci, target pasar The Premiere MTH antara lain berusia 35 – 50 tahun yang ingin berinvestasi karena potensi okupansi sewa yang cukup tinggi di sekitarnya, para investor properti, eksekutif muda, serta orang-orang yang bekerja di kawasan urban namun berdomisili di sub-urban.

Kehidupan yang terbuka, mobile, terkoneksi dan berkomunitas tidak bisa lepas dari teknologi dan internet. Segala tren dan informasi terkini (update) didapatkan dengan sangat cepat dari segala belahan dunia. Kehidupan sosial lebih banyak dihabiskan dalam skala komunitas, sehingga banyak tempat hang-out atau working space untuk memenuhi kebutuhan para urban community. "Inilah konsep The Premiere MTH menyasar segmen-segmen pasar itu," tutupnya.

Baca juga:
Telah Disepakati, Pemprov DKI akan Buat Skema Tarif MRT dan LRT
Jokowi Inginkan LRT Jabodebek Dapat Terhubung Tahun Ini
APBN untuk Infrastruktur 2019 Tembus Rp 415 Triliun
DPRD DKI Sebut Subsidi MRT-LRT Bisa Masuk APBD Perubahan
Jokowi Ajak Rakyat Tinggalkan Kendaraan Pribadi Beralih Naik MRT
Jokowi Minta Pemprov DKI Putuskan Tarif MRT Sebelum Diresmikan 24 Maret

(mdk/idr)