Bank Mandiri Gratiskan Biaya Top Up Gopay Hingga 31 Mei 2020

Bank Mandiri Gratiskan Biaya Top Up Gopay Hingga 31 Mei 2020
UANG | 1 April 2020 15:41 Reporter : Anggun P. Situmorang

Merdeka.com - Bank Mandiri membebaskan biaya top up saldo Gopay bagi pengguna yang bertransaksi melalui kanal elektronik. Pembebasan biaya tersebut akan dilakukan dengan skema cashback di akun Gopay pengguna.

SVP Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri, Thomas Wahyudi mengatakan, pembebasan biaya lewat program cashback itu berlaku hingga 31 Mei 2020. Nantinya, pengguna yang mengisi Gopay melalui layanan e-channel Bank Mandiri, termasuk Mandiri Online, akan mendapat cashback fee yang diberikan langsung di akun Gopay masing-masing pengguna.

"Kerjasama ini merupakan kolaborasi Bank Mandiri dan Gojek untuk meningkatkan daya beli masyarakat, agar dapat menggerakkan roda perekonomian nasional, di tengah tantangan penurunan konsumsi masyarakat akibat Covid-19," ujar Thomas di Jakarta, Rabu (1/4).

Pemanfaatan platform aplikasi Gojek dapat menjadi katup penyelamat ekonomi Indonesia yang masih mengandalkan konsumsi rumah tangga. Sebab, aplikasi Gojek dapat mendukung aktivitas transportasi, layanan jasa, maupun kegiatan Belanja masyarakat secara digital.

1 dari 1 halaman

Kembangkan E-Channel

channel rev1

Untuk memudahkan pengguna Gojek dalam melakukan Top Up saldo Gopay, Bank Mandiri juga telah mengembangkan layanan e-channel yang dapat diakses dengan mudah, seperti Mandiri Online dan ATM.

Layanan Mandiri Online, saat ini telah digunakan oleh lebih dari 4,9 Juta nasabah Bank Mandiri dengan frekuensi transaksi sebesar 394 Juta dengan total nilai Rp748 triliun pada 2019 lalu. Di mana 6,8 persen di antaranya merupakan transaksi Top Up Gopay.

Thomas menjelaskan, pihaknya terus mengembangkan Mandiri Online menjadi platform e-channel utama yang dapat memberikan akses nasabah retail kepada seluruh layanan dan produk Bank Mandiri. Beberapa produk itu, mulai dari transfer, pembayaran pajak, BPJS, telepon, kartukredit, pembelian pulsa, token PLN, pembukaan rekening deposito dan transaksi lainnya. (mdk/idr)

Baca juga:
Imbas Virus Corona, Bank Mandiri Revisi Turun Pertumbuhan Kredit
Bank Mandiri Beri Asuransi 35.000 Tenaga Medis Corona dengan Total Dana Rp1 T
Bank Mandiri Naikkan Limit Transfer Online Jadi Rp200 Juta
Bank Mandiri Tunda Penarikan Cicilan Kredit UMKM Terdampak Covid-19
Mandiri Syariah Siapkan Mekanisme Pelonggaran Cicilan Kredit untuk Nasabah
Bank Mandiri Janji Beri Kelonggaran Kredit Nasabah UMKM Terdampak Virus Corona

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami