Bareksa Gandeng Boy William Jadi Brand Ambassador, Edukasi Investor Pemula

Bareksa Gandeng Boy William Jadi Brand Ambassador, Edukasi Investor Pemula
Boy William Jadi Brand Ambassador Bareksa. ©2021 Bareksa
UANG | 3 Maret 2021 14:45 Reporter : Anisyah Al Faqir

Merdeka.com - Presenter TV sekaligus Youtuber Boy William menjadi brand ambassador marketplace investasi Bareksa. Sebagai Brand Ambassador, Boy akan mengedukasi investor dan calon investor ritel Indonesia menerapkan prinsip-prinsip smart investing (investasi-cerdas).

"Kami memilih Boy William karena dia adalah seorang public figure yang bukan hanya memiliki puluhan juta pengikut, tapi juga merupakan sosok yang cerdas, humble, tech savvy, dan juga seorang investor berpengalaman," kata CEO Bareksa Karaniya Dharmasaputra, dalam siaran persnya, Jakarta, Rabu (3/3).

Karaniya mengatakan, Boy William juga merupakan representasi investor Bareksa saat ini yang mayoritas baru berusia 25-44 tahun. Berasal dari berbagai kalangan, mulai dari milenial, profesional muda, entrepreneur muda, hingga ibu rumah tangga.

Selain Boy William sederet nama yang akrab di kalangan anak muda juga turut digandeng Bareksa. Seperti financial planner Prita Ghozie, analis-keuangan Felicia Putri Tjiasaka, financial coach Jonathan End, dan KOL-investor Asoka Remadja.

Sosok mereka ini kata Karaniya dinilai sangat cocok untuk memberikan informasi seputar investasi kepada para investor pemula. Agar, para pemain baru ini tidak hanya sekedar ikut-ikutan. Melainkan memahami betul konsep investasi.

"Kami berharap Boy bersama Mbak Prita, Felicia, Jonathan, Asoka dapat mengedukasi nasabah dan calon nasabah Bareksa untuk melakukan smart investing, berinvestasi secara cerdas dan bijak," kata dia.

Boy William mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Bareksa yang merupakan pionir marketplace reksadana dan investasi di Indonesia. Dia juga berterima kasih telah dipilih sebagai brand ambassador karena memiliki semangat yang dalam mendukung literasi keuangan.

"Saya sejalan dengan semangat Bareksa yang mendukung literasi keuangan untuk meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat di Indonesia," kata Boy William.

Baca Selanjutnya: Sebagai informasi belakangan ini investor...

Halaman

(mdk/azz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami