Beli BBM Non Subsidi Saat Mudik Bakal Dapat Cashback 30 Persen, Ini Syaratnya

UANG | 27 Mei 2019 20:07 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Direktur Pemasaran Ritel PT Pertamina (Persero) Mas'ud Khamid mengatakan, konsumen bisa menikmati cashback sampai 30 persen untuk pembelian Pertamax series dan Dex series di 148 SPBU Tol Trans Jawa dan Sumatera, dengan menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI, BRI dan Bank Mandiri selama periode 31 Mei-16 Juni 2019.

"Pertamina bekerjasama dengan sejumlah bank memberikan program promo menarik, yaitu Bonus Pertamina Siaga," kata Mas'ud, di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Senin (27/5).

Mas'ud menambahkan, selain pembayaran dengan kartu debit dan kredit, seluruh SPBU di jalur tol trans Sumatera dan Jawa juga bisa menerima pembayaran dengan aplikasi LinkAja.

"Upaya kami untuk memberikan yang terbaik bukan saja dengan menyediakan produk-produk berkualitas tinggi seperti Pertamax dan Dex Series, melainkan juga sejumlah layanan tambahan melalui program Pertamina Siaga yang dilaksanakan selama Ramadhan dan masa Mudik, tuturnya.

Untuk mengantisipasi kendaraan pemudik kehabisan BBM, Pertamina juga menyiapkan sekitar 200 motoris dan lebih dari 99 titik Kios Pertamina Siaga, yaitu berupa SPBU Modular dan Kios Kemasan yang menjual Pertamax, Pertamina Dex dan Fastron di jalur mudik dan arus balik di Pulau Jawa dan Sumatera.

"Layanan ini dapat digunakan masyarakat pada periode 29 Mei-12 Juni 2019," tandasnya.

Reporter: Pebrianto Eko Wicaksono

Sumber: Liputan6.com

Baca juga:
KPK Tunda Pemeriksaan Dirut nonaktif Pertamina Hingga Pulang dari Luar Negeri
Bos Pertamina Jamin Stok BBM di Tol Trans Sumatera Cukup Saat Mudik Lebaran
Tekan Defisit, Pemerintah Ubah Pencatatan Produksi Minyak Pertamina Dari Luar Negeri
Tanggapan Menteri Rini Soal Pejabat Pertamina Ikut Rombongan Prabowo ke Brunei
Eks Dirut Pertamina Karen Agustiawan Dituntut 15 Tahun Penjara
Jelang Mudik, Stok BBM di Jateng dan Yogyakarta Melimpah

(mdk/azz)