Beli komponen Harley Davidson dapat potongan harga hingga 70 persen

Beli komponen Harley Davidson dapat potongan harga hingga 70 persen
Triumph Rocket III Roadster. Therichest.com
EKONOMI | 10 Februari 2016 20:28 Reporter : Hana Adi Perdana

Merdeka.com - Kendati sudah memutuskan untuk mengakhiri keagenannya dengan Harley Davidson, PT Mabua Motor Indonesia berencana untuk melakukan cuci gudang hingga 30 Juni 2016. Mabua Motor Indonesia ini juga akan memberikan potongan harga hingga 70 persen dalam setiap pembelian aksesoris motor Harley Davidson.

"Kami akan melakukan cuci gudang untuk merchandise hingga 70 persen. Kami juga akan tetap melayani penjualan, servis, maupun pengadaan suku cadang sampai 30 Juni mendatang. Kalau motor ada 100 unit yang kami miliki dengan harga spesial," ujar Direktur Pemasaran dan Penjualan PT Mabua Motor Indonesia, Irvino Edwardly di Mabua Cafe, Jakarta, Rabu (10/2).

Sementara itu, Direktur utama PT Mabua Motor Indonesia, Djonnie Rahmat mengatakan harga spesial yang diberikan bisa menjadi kesempatan bagi para peminat Motor Gede (Moge) tersebut.

"Berbagai cara akan kita lakukan untuk menjual 100 unit tersebut. Kayak mencari jarum di jerami. Yang membutuhkan, daripada beli motor bekas, mending beli motor (Harley) baru. Harganya enggak jauh beda. Kita tidak ambil untung. Kita jual dengan harga modal. Modal saja sudah tinggi karena plus pajak," kata Djonnie.

Ditempat yang sama, Ketua Harley Owner Group (HOG) mengungkapkan, pembelian merchandise serta komponen motor masih bisa dilakukan di Indonesia. Namun, batas pembelian akan berakhir pada 30 Juni 2016.

"Hanya saja apabila per tanggal 30 Juni stok habis, maka harus pesan dari Singapura langsung," pungkas dia. (mdk/sau)

Baca juga:
Mau tutup, Mabua Harley Davidson diskon besar-besaran
Mabua Harley sebut tak dihargai pemerintah soal pajak 300 persen
Kebijakan pemerintah jadi penyebab tutupnya Mabua Harley Davidson
Curhat Bos Mabua soal tutupnya Harley Davidson di Indonesia
Harley-Davidson umumkan pencarian dealer baru di Indonesia

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami