Bos Garuda Indonesia Minta Rius Vernandes Ulas Kekurangan Seluruh Layanan

UANG | 19 Juli 2019 13:13 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Laporan kepolisian yang ditujukan kepada Youtubers, Rius Vernandes kini resmi dicabut oleh pihak maskapai PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA). Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara mengatakan, perusahaan kini sepakat damai dengan Rius Vernandes.

Rius pun diminta perseroan untuk mereview seluruh layanan Garuda Indonesia. "Saya pribadi atas nama CEO Garuda mengundang Rius untuk mengunjungi semua fasilitas kami ada di GMF, Catering, GBC, Training Centre. Rius juga bisa melihat kabin crew, karena kabin crew kita menarik," tuturnya di Jakarta, Jumat (19/7).

Tak hanya itu, Ari juga mengundang kekasih Rius yakni Elwiyana Monica serta vloger-vloger lainnya untuk mereview seluruh layanan maskapai Garuda Indonesia.

"Saya minta Rius Vernandes tak hanya review untuk kelas bisnis saja, ada juga kelas ekonomi dan first class kita. Itu saya akan kasih Rius free untuk di first class tapi saya mau reviewnya yang jelek-jelek saja. Kalau misalnya bagus-bagusnya kan orang sudah tahu semuanya soalnya," paparnya.

Reporter: Bawono Yadika Tulus

Sumber: Liputan6

Baca juga:
Polemik Menu Tulis Tangan, Garuda dan Youtuber Rius Vernandes Berdamai
Berkaca dari Kasus Rius Vernandes, Konsumen Diminta Klarifikasi Sebelum Sebar Kritik
Pekan Depan, 2 YouTuber Diperiksa Dugaan Pencemaran Nama Baik Garuda Indonesia
Rius Vernandes vs Garuda Indonesia, Polisi Kantongi 2 Alat Bukti
5 Potret Romantis Rius Vernandes dan Tunangannya Elwiana Monica
Viral Menu Garuda Indonesia, YouTuber Rius Vernandes Dipanggil Polisi

(mdk/bim)