Bos IFG Life: Jiwasraya Masih Lakukan Restrukturisasi Pemegang Polis

Bos IFG Life: Jiwasraya Masih Lakukan Restrukturisasi Pemegang Polis
UANG | 20 Oktober 2020 13:51 Reporter : Sulaeman

Merdeka.com - Direktur Utama Indonesia Financial Group (IFG Life), Robertus Billitea membeberkan kabar terbaru terkait proses restrukturisasi polis nasabah Jiwasraya. Menurutnya, saat ini masih dalam tahap dilakukannya proses perpindahan polis milik nasabah korban sengkarut Jiwasraya.

"Saat ini temen-temen dari Jiwasraya masih sedang melakukan restrukturisasi terhadap para pemegang polis yang mereka tandatangani di Jiwasraya," ujar dia dalam konferensi virtual, Selasa (20/10).

Robertus mengatakan, setelah polis melewati proses restrukturisasi dan dinyatakan sehat maka akan langsung dipindahkan ke IFG Life.

"Artinya setelah perpindahan dilakukan, maka IFG Life ke depan akan memberikan service kepada para pemegang polis yang bersedia direstrukturisasi dan dalam dipastikan sehat," paparnya.

Ini dilakukan menyusul IFG Life memiliki peran dan tanggung jawab vital terhadap anggota holding yang terdiri dari beberapa aspek. Yakni aspek strategis, aspek finansial, aspek manajemen risiko dan aspek operasional.

Dalam aspek strategis yang berkaitan dengan proses menghasilkan rencana-rencana dan kebijakan IFG dalam mencapai strategi yang tepat untuk diimplementasikan hingga tahap evaluasi strateginya untuk menilai tingkat efektivitas terhadap ekspektasi dan pencapaian tujuan IFG Life. Sehingga IFG Life menegaskan siap untuk menjalankan tugas dari pemerintah dan akan secara serius dalam pembentukan lini bisnis baru yang berlandaskan tata kelola yang kuat.

Baca Selanjutnya: Aspek Finansial...

Halaman

(mdk/idr)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami