BRI Syariah Luncurkan Program Hujan Emas, Nasabah Bisa Dapat Hadiah Logam Mulia

BRI Syariah Luncurkan Program Hujan Emas, Nasabah Bisa Dapat Hadiah Logam Mulia
BRI Syariah. ©2020 Merdeka.com
UANG | 15 Juni 2020 14:46 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - PT Bank BRI Syariah Tbk (BRIsyariah) terus mendorong masyarakat Indonesia untuk menabung di perusahaan ini dengan meluncurkan program 'HUJAN EMAS 2020'.

Melalui program ini nasabah BRI Syariah tidak hanya berkesempatan merasakan fasilitas Tabungan Faedah BRIsyariah, tetapi juga memberi kesempatan nasabah membawa pulang hadiah berupa logam mulia.

"Kami apresiasi masyarakat Indonesia khususnya nasabah BRIS berupa undian emas 2020, kami ingin mengajak menabung kepada seluruh Indonesia untuk membuka rekening di BRI syariah atau menambah poin undian,” kata Direktur Utama BRIS, Ngatari, dalam peluncuran program "HUJAN EMAS 2020," Senin (15/6).

Dia mengharapkan untuk seluruh penabung bisa terus menambah simpanannya di BRI syariah. Maka pihaknya pun akan memberikan fasilitas transaksi online yang tentunya bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

Hal itu terbukti dengan total transaksi yang dilakukan melalui aplikasi mobile BRIS Online saja pada Januari hingga Mei 2020 mencapai 78,6 persen. "Kami sampaikan BRIS Online sudah ada transaksi 78,6 persen, di samping itu transaksi ATM 15,81 persen, dan 5,5 persen transaksi tunai melalui teller," ujarnya.

Dalam masa pandemi covid-19 ini, dirinya menyampaikan bahwa perbankan sangat membutuhkan partisipasi dari seluruh masyarakat Indonesia untuk menabung dan menyimpan uang di BRI Syariah.

"Kami sampaikan dalam perbankan sangat membutuhkan tambahan partisipasi dari seluruh masyarakat untuk menyimpan uangnya di perbankan demi menambah likuiditas kami," pungkasnya.

Baca Selanjutnya: Syarat Bisa Dapat Hadiah...

Halaman

(mdk/idr)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami