Cara Akses Program Asuransi Allianz #ProteksiCumaCuma di Aplikasi Gojek

Cara Akses Program Asuransi Allianz #ProteksiCumaCuma di Aplikasi Gojek
UANG | 28 Oktober 2020 12:41 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Allianz Indonesia dan GoPay meluncurkan program #ProteksiCumaCuma untuk memberikan proteksi asuransi jiwa terhadap berbagai macam risiko, termasuk perlindungan terhadap covid-19 kepada pelanggan Gojek pengguna GoPayPlus.

"Kami antusias memperkenalkan program #ProteksiCumaCuma ini kepada masyarakat karena yang ingin kami tawarkan adalah kemudahan akses terhadap perlindungan asuransi, mungkin masih banyak masyarakat yang merasa akses terhadap program asuransi itu sulit," kata Head of digital Partnership Allianz life Indonesia Danis Samagan dalam Konferensi Pers Peluncuran Program #ProteksiCumaCuma Oleh Allianz Indonesia dan GoPay, Rabu (28/10).

Kerjasama antara Allianz Indonesia dan GoPay diharapkan bisa memberikan informasi dan kemudahan kepada masyarakat Indonesia khususnya pengguna GoPay untuk bisa mengakses perlindungan asuransi dengan program tersebut.

"Mengenai proteksi diri yang ditawarkan dalam program ini adalah produk asuransi jiwa berjangka untuk memberikan perlindungan terhadap resiko kematian, resiko kematian ini disebabkan oleh sebab apapun baik karena sakit penyakit termasuk covid-19 nya maupun kematian yang disebabkan oleh kecelakaan," jelasnya.

Program ini berlaku bagi pengguna GoPay yang sudah mengupgrade ke GoPayPlus, dan maksimum pengguna dibatasi sampai 65 tahun saja.

Baca Selanjutnya: Tips Gabung...

Halaman

(mdk/azz)

TOPIK TERKAIT
more tag

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami