Dahlan: Ahmadi akan jemput kakaknya ke Yogya

Dahlan: Ahmadi akan jemput kakaknya ke Yogya
ahmadi. ©2012 Merdeka.com/arie basuki
EKONOMI | 8 Agustus 2012 10:33 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - Menteri badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan dengan bersemangat mengumumkan jika dia akan menjemput mobil listrik sejenis Ferarri yang telah dipesannya sejak lama. Rencananya, Dahlan akan menjemput mobil listriknya tersebut setelah Idul Fitri.

Menurut Dahlan, pengerjaan mobil tersebut sudah memasuki tahap akhir dan saat ini masih menunggu baterai yang tertahan di pelabuhan.

"Nantilah setelah lebaran, saya ke Yogyakarta mau jemput," ungkap Dahlan ketika ditemui di Gedung Pertamina, Jakarta, Rabu (8/8).

Untuk menjemput mobil barunya tersebut, Dahlan akan menggunakan mobil listrik Ahmadi meskipun jaraknya cukup jauh yakni dari Jakarta ke Jogja. Dahlan mengaku, hal ini dilakukan sekaligus untuk menguji ketangguhan mobil hasil karya Dasep Ahmadi yang beralamat di Depok tersebut.

"Sebenarnya sekarang sudah jadi, tapi saya mau umrah dulu, nanti Ahmadi jemput kakaknya ke Yogyakarta," tegasnya.

Sedangkan untuk mobil listrik Ahmadi, saat ini posisinya berada di Bandung dan dibawa langsung oleh Dasep Ahmadi. Dahlan memang berencana akan mengendarai sendiri mobil listrik kebanggaannya tersebut. Namun, karena banyaknya pekerjaan, hal tersebut urung dilaksanakan.

"Dasep sedang bawa ke Bandung, karena saya ada sidang kabinet yang banyak sekali," singkatnya.

(mdk/oer)

TOPIK TERKAIT

Baca berita pilihan dari Merdeka.com

Mari bergabung di Grup Telegram

Merdekacom News Update

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami