Dukung Penanganan Covid-19, PT PP Sumbang 26.000 Masker Medis

Dukung Penanganan Covid-19, PT PP Sumbang 26.000 Masker Medis
antisipasi virus corona. ©2020 Merdeka.com/Imam Buhori
UANG | 28 September 2020 15:16 Reporter : Dwi Aditya Putra

Merdeka.com - Salah satu perusahaan kontruksi dan investasi, PT PP (Persero) Tbk menyalurkan 26.000 masker medis kepada Polda Sulawesi Utara (Sulut) dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah tersebut.

Corporate Secretary PT PP, Yuyus Juarsa menyampaikan, pemberian bantuan sejumlah 26.000 masker medis ini merupakan bentuk dukungan Perseroan kepada program Polda Sulawesi Utara dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat.

Adapun bantuan yang diberikan tersebut terdiri dari 25.000 buah masker medis merk Sensi dan 1.000 buah masker medis N95.

"Kegiatan yang kami lakukan merupakan wujud komitmen perusahaan untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia. Kami berharap melalui pemberian bantuan masker ini dapat membantu kepolisian dalam rangka peningkatan protokol kesehatan khususnya di wilayah Sulawesi Utara," kata dia di Jakarta, Senin (28/9).

Melalui bantuan pemberian masker ini Perseroan telah mendukung kegiatan Gerakan Sejuta Masker Polda Sulut yang nantinya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar secara gratis.

"Minggu lalu kami telah memberikan bantuan masker medis kepada beberapa Rumah Sakit yang berada di Jakarta. Pemberian bantuan masker ini akan kami terus laksanakan secara rutin guna mendukung kampanye Pemerintah dalam gerakan penggunaan wajib pakai masker," ujarnya.

Baca Selanjutnya: BUMN Kumpulkan Rp444 Miliar untuk...

Halaman

(mdk/idr)

TOPIK TERKAIT

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami