Dukung Program Sejuta Rumah, Abipraya Properti Luncurkan Perumahan Green Tajurhalang

UANG | 25 Februari 2019 16:48 Reporter : Idris Rusadi Putra

Merdeka.com - Anak usaha PT Brantas abipraya (persero), Abipraya Properti melakukan soft launching Perumahan Arya Green Tajurhalang, Bojong Gede, Depok. Soft opening perumahan ini sekaligus dalam rangka mendukung program pemenuhan rumah bagi rakyat atau Program Sejuta Rumah.

Peluncuran perumahan ini dilakukan setelah sebelumnya sukses melakukan penjualan perdana Cluster Villa Pinus, yang banyak mendapat apresiasi yang luar biasa di masyarakat. Hanya dalam waktu 3 bulan, penjualan perumahan telah menembus angka penjualan lebih dari 150 unit dari total pengembangan tahap 1 sebanyak 224 unit.

Unit rumah di Arya Green Tajurhalang memiliki desain yang berkonsep gaya hidup modern yang terdiri dari 2 jenis yakni tipe 36/84 dan 45/105 dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan.

Adapun beberapa produk yang dimiliki oleh Abipraya Properti seperti di antaranya, Apartemen Urban Heights Residences, Arya Green Tajurhalang, Arya Green Simatupang, Arya Green Setu Bekasi dan Arya Sunter Development.

"Abipraya Properti sangat optimis dan yakin berbagai proyek yang kami kembangkan bisa berkembang, ini dibuktikan dengan besarnya animo masyarakat terhadap beragam proyek properti yang kami tawarkan," kata GM Unit Usaha Abipraya Properti, Prasetyadhie di Jakarta.

Abipraya Properti merupakan salah satu diversifikasi usaha dari PT Brantas Abipraya (Persero), sebagai unit usaha di bidang properti, perusahaan badan usaha milik negara ini semakin bergerak maju dengan mengembangkan beberapa produk properti unggulan dalam rangka mendukung program pemerintah memenuhi kebutuhan perumahan bagi masyarakat.

"Melalui proyek ini, Abipraya Properti mendukung program pemerintah untuk memenuhi kebutuhan rumah rakyat. dengan mengembangkan hampir 1000 unit rumah untuk masyarakat luas di Arya Green Tajurhalang," ujar Prasetyadhie.

Abipraya Properti melalui Arya Green Tajurhalang, berupaya menjawab antusiasme dan kebutuhan masyarakat terhadap perumahan khususnya dengan meluncurkan berbagai produk properti terbaru yang memiliki desain modern dengan bangunan yang berkualitas serta memiliki nilai investasi yang tinggi.

"Arya Green Tajurhalang suasananya nyaman dan strategis karena dekat jalan tembus Tegar Beriman dan rencana Tol Depok Antasari dan Tol Bogor Outeringroad, serta dapat diakses dengan KRL Commuter Line melalui Stasiun Bojong Gede," tambah Prasetyadhie.

Abipraya Properti optimis Arya Green Tajurhalang memiliki peluang yang sangat bagus untuk berinvestasi dan menjadi rumah tinggal bagi usia milenial.

Baca juga:
PropertyGuru Tunjuk Jules Kay jadi Direktur Asia Property Awards
Tips Sukses Agar Pengajuan KPR Disetujui Bank
Rusunami DP Nol Rupiah Bakal Dibangun di Cilangkap dan Pulo Gebang Tahun Ini
Pemprov DKI Siapkan 1.000 Unit Rupiah DP Nol Rupiah, Ini Syarat untuk Membelinya
Rusunami DP Nol Rupiah Diserahterimakan Juli 2019
Sejak Berdiri, Bank BTN Telah Salurkan Kredit Rp 523 Triliun

(mdk/idr)