Ekspansi Produk KPR, Bank Mandiri Gandeng Bukalapak

Ekspansi Produk KPR, Bank Mandiri Gandeng Bukalapak
Bank Mandiri. ©2012 Merdeka.com/dwi narwoko
UANG | 27 Februari 2020 18:47 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bersinergi dengan platform e-commerce Bukalapak guna ekspansi produk KPR secara online melalui menu BukaRumah. Sinergi juga dilakukan dengan startup properti Pinhome dalam penyediaan dan pemasaran properti secara digital.

Wakil Direktur Utama Bank Mandiri, Hery Gunardi mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan inisiatif perseroan untuk mengadopsi perkembangan teknologi informasi dalam menciptakan efisiensi dan kemudahan bertransaksi bagi masyarakat.

"Manfaatnya dari digital bukan hanya untuk corss sell saja, tapi dari sisi kecepatan dan mengikuti trend. Sekarang banyak milenial ingin beli rumah yang cepat, murah dan nggak ribet dan bisa dipenuhi," kata Hery di Jakarta, Kamis (27/2).

Hery menyarankan masyarakat untuk dapat langsung mengajukan aplikasi atas aset properti yang diinginkan pada menu yang sama agar dapat segera diproses. Bahkan jika seluruh persyaratan formal telah dipenuhi, masyarakat dapat persetujuan dalam waktu yang relatif cepat.

Baca Selanjutnya: Bank Mandiri Janji Turunkan Bunga...

Halaman

(mdk/idr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami