Gandeng Aberdeen, Mandiri Sekuritas tawarkan reksadana ke investor

Gandeng Aberdeen, Mandiri Sekuritas tawarkan reksadana ke investor
Kerjasama Aberdeen dan Mandiri Sekuritas. ©2016 Merdeka.com
UANG | 4 Oktober 2016 13:20 Reporter : Syifa Hanifah

Merdeka.com - Mandiri Sekuritas bersama dengan PT Aberdeen Asset Management melakukan penandatanganan kerja sama dalam pemasaran reksadana. Nantinya, Mandiri Sekuritas akan menawarkan produk-produk investasi yang beragam dari Aberdeen kepada investor Indonesia.

Presiden Direktur PT Mandiri Sekuritas, Silvano Rumantir mengatakan kerjasama ini untuk mendorong investasi jangka panjang di Indonesia. Sehingga, diharapkan bisa memberikan layanan investasi yang beragam kepada investor.

"Dalam proses penjajakan Mansek menemukan pandangan visi kedua perusahaan dan kami melihat pentingnya investasi yang berorientasi jangka panjang. Di lain pihak, Mansek dalam kondisi saham maupun obligasi yang baik, dengan demikian Mansek dapat memberikan rekomendasi yang objektif dan komprehensif kepada nasabah nasabah kami," kata Silvano di Jakarta, Selasa (4/10).

Dia menambahkan, produk Aberdeen yang akan segera dapat diperoleh melalui jaringan Sekuritas, yaitu produk Aberdeen Indonesia Equity Fund, Aberdeen Indonesia Balanced Growth Fund dan Aberdeen Indonesia Bond Fund.

Presiden Direktur PT Aberdeen Sigit Wiryadi menambahkan, kerjasama ini sejalan dengan upaya Pemerintah dalam memperbaiki iklim usaha dan mengundang investasi. Dia berharap, hal ini akan mendorong makin banyak investor domestik untuk berinvestasi di pasar modal Indonesia.

"Sebagai perusahaan aset manajemen global, kami melihat kerja sama ini akan membuka peluang kami untuk mengenalkan investor Indonesia. Serta akan memperdalam pandangan investor Indonesia akan pentingnya penerapan prinsip-prinsip investasi jangka panjang yang mengedepankan keunggulan riset,” imbuhnya. (mdk/idr)


S-Invest resmi diluncurkan, mudahkan masyarakat miliki reksa dana
Mandiri Investasi yakin raup USD 20 juta dari reksadana syariah
Tidak sampai 1 persen pekerja Indonesia yang berinvestasi
Kini menabung tak menjamin bisa bikin kaya
Tak digaji tetap bisa jadi alasan artis berinvestasi
Uang cash bakal habis, sudah waktunya paksakan berinvestasi
5 Investasi menguntungkan harus Anda miliki sebelum berumur 30

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami