Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat Hingga 45 Persen, Berlaku Mulai Hari ini

Garuda Indonesia Beri Diskon Tiket Pesawat Hingga 45 Persen, Berlaku Mulai Hari ini
Garuda Indonesia. ©2014 merdeka.com/arie basuki
UANG | 9 Oktober 2020 13:10 Reporter : Sulaeman

Merdeka.com - Garuda Indonesia menggelar program Weekend Octobest Special 10.10 yang menawarkan potongan harga tiket spesial hingga 45 persen untuk berbagai pilihan rute-rute terbaik di Indonesia. Diskon ini mulai berlaku hari ini (9/10) hingga 12 Oktober 2020, untuk periode perjalanan mulai dari tanggal 9 Oktober 2020 hingga 30 Juni 2021.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, program Weekend Octobest Special 10.10 ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna jasa Garuda Indonesia. Yakni, dengan memberikan pilihan added value pembelian tiket penerbangan melalui promo diskon harga tiket khusus bagi penumpang serta berbagai promo khusus lainnya.

"Lebih lanjut, program ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia sebagai national flag carrier dalam mendukung upaya pemulihan sektor pariwisata nasional. Ke depannya program promo khusus tiket penerbangan ini akan terus kami giatkan melalui berbagai pilihan added value lainnya khususnya dalam rangka meningkatkan minat dan confident masyarakat untuk kembali terbang tentunya melalui penerapan protokol kesehatan penerbangan yang kami terapkan secara optimal," jelas Irfan, Jumat (9/10).

Pada kesempatan kali ini, Garuda Indonesia turut memberikan promo ekstra yang menarik bagi para pengguna jasa di antaranya:

Potongan tambahan hingga Rp10 juta untuk pembelian tiket dengan menggunakan bank partner Garuda Indonesia yaitu BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, Bank Mega, CIMB NIaga, Citibank, dan Maybank. Lalu, Bonus e-voucher dari Aerowisata Hotels & Resorts, Frame A Trip, JD.ID, dan Mapemall.

Baca Selanjutnya: Kemudian potongan harga spesial dari...

Halaman

(mdk/azz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami