Garuda Indonesia incar transaksi Rp 380 miliar dalam GATF 2017

UANG » MAKASSAR | 28 Februari 2017 18:49 Reporter : Syifa Hanifah

Merdeka.com - PT Garuda Indonesia (Persero) menargetkan transaksi penjualan tiket mencapai Rp 380 miliar selama penyelenggaraan pameran Garuda Travel Fair (GATF) 2017 fase pertama mulai tanggal 10-12 Maret 2017 mendatang.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto mengatakan, khusus di Ibu Kota Jakarta ditargetkan penjualan tiket mencapai Rp 207,3 miliar dengan total pengunjung sebanyak 77 ribu pengunjung.

"Pelaksanaan GATF tahun ini, kami berupaya untuk menjangkau dan memberikan kesempatan kepada lebih banyak masyarakat Indonesia untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik," kata Toni konferensi pers GATF di Jakarta, Selasa (28/2).

Pameran ini secara serentak akan digelar di 23 kota yakni Medan, Batam, Tanjung Karang, Jambi, Palembang, Padang, Banda Aceh, Bandung, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Pontianak, Balikpapan, Makassar, Manado,Ambon, Jayapura

GAFT menurutnya akan menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik nasional maupun internasional dengan harga yang spesial. GAFT ini juga sebagai promosi 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah.

"Yang paling favorit itu ada penerbangan ke Denpasar, Labuanbajo dan Raja Ampat itu yang banyak peminatnya," tuturnya.

Dalam GAFT tahun ini, Garuda bekerjasama dengan Bank Negara Indonesia (BNI). Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo mengungkapkan,nantinya BNI akan memperkenalkan mobile applicatioan Ventugo yang digunakan untuk menginformasikan promo-promo dari Garuda.

" Ventugo ini nantinya akan menginformasikan promo-promo terkini termasuk beragam promo Travel Experience dengan Garuda," pungkasnya. (mdk/idr)

Baca juga:
Mau tiket murah, kunjungi Garuda Indonesia Travel Fair Maret 2017
KPK periksa tersangka kasus suap PT Garuda Indonesia
Kasus Emirsyah Satar, KPK periksa anak mantan bos Citilink Indonesia
Polemik Freeport berimbas pada penurunan penumpang Garuda Indonesia
Ekspresi Emirsyah Satar usai diperiksa KPK

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.