Garuda Indonesia Sebar Diskon Tiket Pesawat, Jakarta-Labuan Bajo Hanya Rp1,3 Juta PP

Garuda Indonesia Sebar Diskon Tiket Pesawat, Jakarta-Labuan Bajo Hanya Rp1,3 Juta PP
Garuda Indonesia. ©2014 merdeka.com/arie basuki
EKONOMI | 26 April 2021 19:41 Reporter : Anisyah Al Faqir

Merdeka.com - Maskapai penerbangan, Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOFT) fase 2 pada 2 April hingga 2 Mei 2021. Dalam program ini maskapai plat merah ini menawarkan beragam diskon tiket pesawat dengan beragam rute penerbangan yang bekerja sama dengan BNI.

Salah satunya menghadirkan potongan harga tiket hingga 86 persen. Perjalanan pun dapat dijadwalkan dari tanggal 18 Mei 2021 sampai 31 Maret 2022 mendatang.

"Adapun periode perjalanan bagi promo diskon tiket GOTF yang kami hadirkan kali ini berlangsung dari 18 Mei 2021 hingga 31 Maret 2022," kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra dalam keterangan persnya, Jakarta, Senin (26/4).

Irfan mengatakan, rentang waktu yang panjang ini diharapkan bisa membuat para pelanggan Garuda Indonesia merencanakan bepergian lebih leluasa. Menyesuaikan dengan kebutuhan perjalanan para penumpang.

Pelaksanaan GOTF ini kata Irfan merupakan salah satu wujud komitmen pihaknya untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional. Terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik bagi masyarakat yang merencanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional.

Dia melanjutkan, di tengah masa adaptasi kebiasaan baru ini, kebutuhan perencanaan penerbangan masyarakat kerap dilakukan sedini mungkin. Termasuk untuk memastikan kesiapan dan kebutuhan perjalanan dapat terpenuhi dengan baik.

Maka, Garuda Indonesia kembali menghadirkan GOTF Fase 2 dengan harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi mereka yang akan merencanakan perjalanan dari jauh-jauh hari. Pelaksanaan online travel fair tersebut juga sejalan dengan komitmen Garuda Indonesia di era kenormalan baru untuk menghadirkan layanan penerbangan sehat serta sebagai upaya perusahaan untuk menghadirkan layanan digital experience yang seamless.

Ini sesuai komitmen Perusahaan pada penerapan protokol kesehatan yang dijalankan secara konsisten. Khususnya melalui penerapan physical distancing yang menjadi perhatian utama penyediaan layanan penerbangan di Garuda Indonesia.

GOTF Fase 2 ini juga kata Irfan turut memberikan penawaran lainnya, seperti Diskon Hotel hingga 65 persen melalui reversasi aplikasi Fly Garuda. Ada juga Paket Wisata dan Hotel yaitu diskon hingga 30 persen, harga special Paket wisata (bundling tiket pesawat dan hotel) by AGI, discount hingga 25 persen bersama hotel partner.

Lalu ada Paket Shopping & Experience, seperti discount hingga Rp300.000 untuk Garuda Simulator Experience yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Adapun rute penerbangan domestik yang mendapatkan diskon yakni Denpasar, Labuan Bajo, Lombok, Yogyakarta, Medan, Surabaya, Manado, dan Banyuwangi. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp890.000 hingga Rp1,9 juta. Berikut rincian harga masing-masing rute:

Rute Jakarta - Lombok (return) Rp940 ribuan
Rute Jakarta - Yogyakarta (return) Rp640 ribuan
Rute Jakarta - Banyuwangi (return) Rp890 ribuan
Rute Jakarta - Surabaya (return) Rp740 ribuan
Rute Jakarta - Denpasar (return) Rp890 ribuan
Rute Jakarta - Labuan Bajo (return) Rp1,3 jutaan
Rute Jakarta - Manado (return) Rp1,9 jutaan

Baca Selanjutnya: Keuntungan Nasabah BNI...

Halaman

(mdk/idr)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami