Gelar MTF Autofiesta, Mandiri Tunas Finance Berikan Tiga Program Menarik

UANG | 20 Maret 2019 18:02 Reporter : Haris Kurniawan

Merdeka.com - Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menghadirkan pameran otomotif bertajuk MTF Autofiesta 2019 di Central Park, Jakarta Barat. Kegiatan ini akan berlangsung pada 18 hingga 24 Maret 2019.

Hadir dalam acara itu, Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo serta para undangan lainnya. "Kami bangga dapat hadir dalam bentuk kegiatan MTF Autofiesta 2019. Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat lebih dekat dengan masyarakat Manado dan melayani kebutuhan pembiayaan kendaraan bermotor dengan berbagai program menarik," kata Harjanto.

Program yang Ia maksud antara lain, Kredit Mobil Millennial. Yaitu program yang memberikan angsuran berjenjang sesuai kemampuan, tenor sampai dengan 7 tahun, uang muka special 10%, dan kesempatan untuk mendapatkan 10 hadiah setiap bulan ke 10 destinasi wisata dalam program spesial Pilih Sendiri Liburanmu.

"Lalu (program) Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,67% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%.

Program terakhir ialah Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.

Program special tersebut didukung oleh berbagai pilihan kendaraan baik kendaraan penumpang maupun kendaraan komersial dari beberapa brand terkemuka yang berpartisipasi dalam program ini, antara lain Honda, Suzuki, Hyundai, Wuling, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Nissan, dan Mazda.

Baca juga:
ACC Kembangkan Sistem Verifikasi Face ID
Tingkatkan Kualitas Kredit, Andalan Finance Manfaatkan Data Dukcapil
MTF Catatkan Pertumbuhan Kinerja Perusahaan dengan Kenaikan Pembiayaan 21,6 persen
Kredit di SPEKTRA Meriah dapat Bunga 0 Persen
OJK Yakin DP 0 Persen Tak Timbulkan Risiko Kredit Macet, Ini Alasannya
OJK Izinkan Penagihan Kredit Melalui Pihak Ketiga, Ini Syaratnya

(mdk/hrs)

TOPIK TERKAIT