Gelar travel fair, AirAsia beri diskon 50 persen ke luar negeri

UANG | 9 Februari 2017 12:59 Reporter : Faiq Hidayat

Merdeka.com - Maskapai AirAsia menggelar Travel Fair di Atrium Kota Kasablanka, Jakarta pada 9-12 Februari 2017. CEO Grup AirAsia Dendy Kurniawan mengatakan travelling sudah menjadi bagian gaya hidup bagi masyarakat Indonesia.

"Kami gelar destinasi spesial sekaligus pasar utama bagi AirAsia. Kami ingin mengajak masyarakat untuk mewujudkan mimpinya menjelajahi dunia," kata Dendy saat peresmian AirAsia Fair di Jakarta, Kamis (9/2).

Menurutnya, penumpang AirAsia bisa mendapatkan potongan harga hingga 50 persen ke Singapura, Tokyo, Kuala Lumpur, Bangkok dan Seoul untuk periode terbang pada 1 Maret hingga 30 November 2017. Sementara dalam waktu dekat, kata dia, AirAsia akan membuka rute baru dari Indonesia ke Jepang, Korea Selatan dan India.

"Khusus pemegang kartu CIMB Niaga AirAsia BIG tersedia promo crazy fare cashback hingga Rp 500.000," kata dia.

Di kesempatan berbeda, pengunjung Indah Sari (34) mengatakan dirinya akan berliburan ke Bali pada Maret 2017. Di mana, kata Indah, wisata Bali sangat indah dan tak kalah dengan tempat wisata di luar negeri.

"Tadi datang pagi, terus antre mau bayar. Tapi enggak seramai Garuda Fair sampai antre panjang banget," jelas Indah.

Pantauan merdeka.com di lokasi, ada 19 stand agen travel yang melayani pengunjung untuk bepergian ke luarkota maupun luar negeri. Pengunjung juga bertanya setiap stand harga tiket pulang pergi ke suatu tempat wisata misalnya Korea Selatan. (mdk/sau)

Baca juga:
Sanksi pergantian direksi akan diterapkan bagi maskapai melanggar
Citilink batalkan penerbangan dari dan menuju Yogyakarta
Tingkatkan SDM penerbangan, STPI & Garuda Indonesia jalin kerjasama
Kurangi antrean, Lion Air buka layanan bagasi prabayar
Gurauan tak lucu Sulaiman soal tas isi bom berujung pahit
AirAsia X dapat izin FAA buka penerbangan ke Amerika Serikat
8 Penumpang korban Express Air dirawat RS THT Proklamasi

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.