Gelaran Traveloka Epic Sale Sebar Diskon Hingga 80 Persen

UANG | 25 September 2019 15:20 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Traveloka resmi membuka program Traveloka EPIC SALE dengan menawarkan diskon hingga 80 persen. Program ini diikuti oleh lebih dari 11 produk Traveloka yang diadakan serentak di 3 negara, yaitu Indonesia, Vietnam dan Thailand.

Senior Vice President of Accomodation Traveloka, Nelly Nurmalasari, mengatakan bahwa kehadiran Traveloka EPIC SALE yang kedua ini, merupakan salah satu perwujudan komitmennya untuk menjawab kebutuhan para pengguna, dalam merencanakan dan mewujudkan inspirasi perjalanan pengguna Traveloka.

"Acara Traveloka EPIC SALE ini diharapkan dapat memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pelanggan dalam mengumpulkan informasi tentang perencanaan perjalanan hingga mewujudkan inspirasi liburan mereka," ujarnya di Jakarta, Rabu (25/9).

Sementara itu, program ini tidak hanya diadakan melalui aplikasi maupun situs Traveloka, namun juga hadir booth spesial dalam acara Traveloka EPIC SALE untuk mengajak pengunjung bermain games, dalam mendapatkan kupon diskon tambahan uang berlaku untuk beragam produk Traveloka.

Acara ini hadir dengan menggabungkan konsep pameran produk perjalanan (Travel fair) dan art installation, dalam wujud gamification booth dengan rangkaian aktivitas untuk memudahkan pengguna berburu diskon liburan.

Booth ini digelar mulai 25 hingga 29 september 2019 di Fashion Atrium, Mall Kota Kasablanka. "Dengan adanya inovasi ini, para pengunjung tidak hanya mendapatkan beragam tiket liburan dengan harga fantastis, namun juga merasakan pengalaman menyenangkan dalam mencari dari berburu diskon bersama kerabat maupun keluarga tercinta," ucap Head of Marketing Accommodation Traveloka, Shirley Lesmana.

Reporter Magang: Evie Haena Rofiah

Baca juga:
AP II: Pegipegi Dapat Hak Penamaan di Belakang Nama Terminal 1, Traveloka Terminal 2
Traveloka Dapat Hak Penamaan Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta
Menko Luhut: Traveloka Bantu Kembangkan Pariwisata Prioritas Indonesia
Traveloka PayLater Terapkan Sistem Perlindungan Data Berlapis
Beli Paket Internet di Traveloka Lebih Baik, Aman dan Simpel
Anti-Fraud Traveloka PayLater, Begini Penjelasannya
Fakta-fakta Saat Heboh 4 Unicorn Indonesia Diklaim Milik Singapura

(mdk/bim)