Genjot Gerakan Non Tunai, DANA Pastikan Terus Hadirkan Inovasi Produk di 2021

Genjot Gerakan Non Tunai, DANA Pastikan Terus Hadirkan Inovasi Produk di 2021
CEO DANA Vincent Iswara​. ©2018 Merdeka.com/Iqbal S Nugroho
UANG | 4 Desember 2020 16:29 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Sepanjang 2020, DANA telah meluncurkan banyak produk yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat. DANA juga turut mendukung program pemerintah untuk meningkatkan transaksi digital dan mewujudkan layanan keuangan yang inklusif.

Menyongsong 2021, DANA akan terus melakukan inovasi untuk mewujudkan layanan finansial yang inklusif bagi masyarakat, utamanya UMKM. DANA akan melanjutkan edukasi pembayaran di era digital (digital payment) untuk mewujudkan cashless society.

"Jadi dari sisi kami sendiri akan makin banyak layanan-layanan yang bermacam-macam yang berbasis teknologi, juga untuk membantu masyarakat Indonesia beralih ke masyarakat cashless society," ujar CEO DANA, Vincent Iswara, dalam DANA Market Overview & Media Award 2020, Jumat (4/12).

Menyambut tahun 2021, DANA akan fokus pada tiga nilai utamanya, yakni Tech, Trust, dan Team (3T) untuk memaksimalkan layanannya. "Tahun 2021 fokus kami juga mengedepankan bagaimana makin meningkatkan keamanan dari pengguna-pengguna DANA sendiri," ujar Vincent.

Vincent menambahkan, jaminan keamanan ini bukan hanya dari sisi transaksi, melainkan juga terkait data pribadi konsumen atau pengguna DANA. DANA sendiri saat ini sudah mengacu pada undang-undang perlindungan data pengguna.

"Di tahun 2021, kita akan meningkatkan inovasi-inovasi layanan yang lainnya, dan juga produk untuk pengguna serta kapasitas dan kompetensi dari karyawan DANA yang semua itu adalah dari Indonesia," kata Vincent.

Selain itu, DANA juga akan memperluas partnership dengan sejumlah merchant digital di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat secara optimal.

Baca Selanjutnya: DANA Media Award...

Halaman

(mdk/bim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami