Grand launching, apartemen Meikarta sudah dipesan 100.000 unit

UANG | 17 Agustus 2017 18:11 Reporter : Adi Nugroho

Merdeka.com - Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI ke-72 pada Kamis (17/8), Lippo Grup menggelar Grand Launching Kota Internasional Meikarta di MaxxBox Cikarang, Jalan Boulevard Utara Lippo Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Presiden Meikarta, Ketut Budi Wijaya, mengatakan dalam grand launching tersebut hingga pukul 14.00 WIB, sudah hampir 100.000 masyarakat memesan unit apartemen. "Anda bisa melihat sendiri animo pemesan, bahkan tempat duduk pun penuh, sampai banyak yang berdiri," kata Ketut dalam jumpa pers, Kamis (17/8).

Lippo grup menginvestasikan dananya sebesar Rp 278 triliun untuk membangun Meikarta. Lokasinya disebut-sebut berada di jantung ekonomi Indonesia di koridor Jakarta-Bandung yakni Cikarang. Di mana wilayah itu akan menjadi pusat ekonomi terbesar di Indonesia.

Menurut dia, 60 persen ekonomi nasional berada di kawasan Jabotabek (Jakarta-Bogor-Tangerang-Bekasi) dan Bandung. Sedangkan, 70 persen dari kegiatan ekomoni di koridor tersebut berpusat di Bekasi-Cikarang dengan penduduk diproyeksikan mencapai 15 juta dalam waktu 20 tahun ke depan.

Berdasarkan pantauan merdeka.com, puluhan ribu orang memadati MaxxBox Cikarang. Mereka berbondong-bondong untuk memesan unit apartemen Meikarta yang sudah dipasarkan secara masif sejak beberapa bulan terakhir ini. (mdk/bim)

Baca juga:

Sekjen DPR sebut pembangunan apartemen proyek jangka panjang

Ingin punya apartemen dekat DKI dengan DP 0 persen, coba cek di sini

Gandeng BNN, Adhi Persada ingin apartemen mahasiswa bebas narkoba

Andalkan lini apartemen, Adhi Karya Properti raup penjualan Rp 900 M

Penghuni apartemen Green Pramuka protes tempat parkir dipindah jauh

Fadli dukung wacana apartemen buat anggota DPR di bekas Taman Ria

YLKI keluhkan rumitnya mendapatkan SHM apartemen

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.