Grup Astra Tebar Hadiah Rp3,7 Miliar Lewat Astra Auto Fest 2019

Grup Astra Tebar Hadiah Rp3,7 Miliar Lewat Astra Auto Fest 2019
Astra Auto Fest 2019. ©2019 Liputan6.com/Bawono Yadika
EKONOMI | 18 November 2019 18:20 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Gelaran pameran otomotif Astra Auto Fest yang ke-2 akan berlangsung di Astra Biz Center, BSD City pada 22-24 November 2019 mendatang. Selain pameran mobil dan motor produk Grup Astra, acara ini juga melibatkan 6 layanan jasa keuangan dari perusahaan.

Pengunjung yang ingin datang sekaligus ingin membeli mobil atau motor akan mendapatkan penawaran terbaik selama 3 hari di ajang ini.

Project Leader Astra Auto Fest 2019, Gunawan Salim mengatakan, pihaknya akan memboyong brand otomotif seperti Daihatsu, UD Truck, Isuzu, BMW, Lexus Menteng Gallery, Peugeot, Mobil88 dan Toyota Trust dalam acara tersebut.

"Kehadiran brand otomotif ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen Astra di akhir tahun untuk mendapatkan kendaraan yang mereka inginkan," tuturnya di Menara Astra, Jakarta, Senin (18/11).

Sementara itu, Team Leader Astra Auto Fest 2019 Tan Chian Hok menyebut ada sejumlah promo menarik yang akan diberikan Astra mulai dari bunga yang menarik hingga cicilan 0 persen yang akan memberikan keuntungan bagi konsumen.

"Ada program bunga sesuai dengan tenor, dimana pelanggan bisa menikmati bunga 1 persen untuk satu tahun, 2 persen untuk dua tahun, 3 persen untuk 3 tahun, 4 persen untuk 4 tahun dan 5 persen untuk 5 tahun. Selain promo ini, khusus untuk Lexus ada cicilan 0 persen untuk tipe tertentu," ujarnya.

Baca Selanjutnya: Beragam Layanan...

Halaman

(mdk/azz)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami