Hipmi Soal 6 Menteri Baru: Sudah Tepat, Pemerintah Saat ini Butuh Energi Anak Muda

Hipmi Soal 6 Menteri Baru: Sudah Tepat, Pemerintah Saat ini Butuh Energi Anak Muda
Jokowi umumkan menteri baru. ©2020 Biro Pers Sekretariat Presiden
UANG | 22 Desember 2020 20:03 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Mardani H Maming, mengatakan pemilihan 6 menteri baru oleh Presiden Jokowi sudah tepat. Menurutnya, saat ini dibutuhkan energi anak muda.

"Saya rasa ini keputusan yang tepat, untuk bisa untuk menghadapi bonus demografi dan pandemi Covid-19. Ini akan menjadi energi baru untuk pemerintahan Pak Jokowi di periode kedua, kondisi sekarang butuh energi anak muda," kata Mardani kepada Liputan6.com, Selasa (22/12).

Dengan adanya kader-kader terbaik Hipmi di jajaran kabinet diharapkan adanya perubahan yang akan dibawa melalui kebijakan mereka nanti, dan akan mendorong perekonomian nasional dan lahirkan lapangan pekerjaan seluas-luasnya. Indonesia, yang saat ini mengalami resesi, membutuhkan percepatan untuk bisa membangkitkan perekonomian.

"Saya berharap ada kebijakan-kebijakan yang bisa memberikan semangat baru untuk dalam dunia usaha agar bisa menekan tingginya pengganguran dan bisa berdampak untuk mempercepat pertumbuhan ekonomi Indonesia," ujar Mardani.

Baca Selanjutnya: Reshuffle Kabinet Jokowi Umumkan Enam...

Halaman

(mdk/bim)

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami