Hypermart Beri Diskon Hingga 50 Persen untuk Pembelian Melalui Shopee

Hypermart Beri Diskon Hingga 50 Persen untuk Pembelian Melalui Shopee
UANG | 14 September 2020 12:30 Reporter : Merdeka

Merdeka.com - Berbagai produk hypermart kini dapat dijumpai melalui platform Shopee. Hal ini sebagai bentuk kolaborasi PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) dengan Shopee Indonesia sebagai salah satu upaya memperkuat strategi omni-channel MPPA di tengah situasi Covid-19.

"Kami senang sekali bisa bekerjasama dengan hypermart untuk menghadirkan Hypermart Official Store. Rangkaian produknya banyak banget, ada makanan segar, produk rumah tangga. Sudah berkualitas, lengkap, variasinya banyak sekali," ujar Head of FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman dalam video konferensi, Senin (14/9).

Selain itu, Putri menyebutkan ada berbagai penawaran menarik jelang Shopee 10.10 Brand Festival. Di mana ada diskon hingga 50 persen untuk pembelian produk di Hypermart Official Store.

"Kerjasama ini akan berjalan seiringan dengan kemeriahan Shopee di campaign 10.10 brand festival. Kita akan menghadirkan semua penawaran menarik yang sebelumnya belum ada ini bisa dinikmati untuk semua pengguna Shopee diskonnya hingga 50 persen," imbuhnya.

"Terus tetap ada gratis ongkir juga. Nah campaign kita akan dimulai dari hari ini, tanggal 14 September hingga dengan 20 September 2020. Belanjanya di Hypermart official shop," sambung dia.

Sebelumnya, dalam kesempatan yang sama Director Public Affair MPPA, Danny Kojongian menyampaikan saat ini ada 23 gerai di Jabodetabek yang tergabung dalam layanan Shopee.

"Ke depan, tim kami dan juga tim shopee akan terus mengembangkan dan memperluas jaringan hypermart official Store akan semakin banyak lagi. Dimana target kami adalah tentunya untuk mencapai di atas 100 toko yang akan aktif beroperasi di dalam Shopee sampai dengan akhir tahun 2020," kata Danny.

Reporter: Pipit Ika Ramadhani

Sumber: Liputan6.com (mdk/azz)

Baca juga:
Hypermart Official Store Resmi Hadir di Platform Shopee Indonesia
80 persen dari gerai Hypermart buka penjualan online
Cek gudang Hypermart, Mendag pastikan penjualan ritel tak alami gangguan daya beli
Buka gerai baru, Hypermart janji tak matikan usaha kecil
Benarkah pasar modern dan ritel 'membunuh' pasar tradisional?
Perang diskon agar dicap perusahaan ritel paling murah

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami